Pembunuh Silvi di DJ Kost Semarang Ngaku Takut Sama Orang Tua, Karena Korban Hamil

- Minggu, 22 Agustus 2021 | 11:15 WIB
Pelaku pembunuhan Silvi,  tersangka Agusng saat melakukan gelar kasus di Mapolrestabes bersama Kapolrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar bersama jajarannya. Ist/suaramerdeka-wawasan.com
Pelaku pembunuhan Silvi, tersangka Agusng saat melakukan gelar kasus di Mapolrestabes bersama Kapolrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar bersama jajarannya. Ist/suaramerdeka-wawasan.com

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Setelah dilakukan otopsi jenazah Silvi korban pembunuhan yang diduga dilakukan oleh pacarnya diambil keluarganya dari kamar mayat RSUP dr Kariadi Semarang, Sabtu, 21 Agustus 2021.

Jenazah Silvi selanjutnya dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan di pemakaman umum Desa Ngliron, Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Salah seorang paman korban, Wanto membenarkan kalau jenazah Silvi sudah dibawa pulang setelah dilakukan otopsi di kamar mayat RSUP Kariadi Semarang.

Baca Juga: Pembunuhan Wanita Hamil di DJ Kost Semarang, Otopsi Jenazah Tunggu Orang Tua, Pelaku Diduga Pacar Korban

Dari hasil penyidikan sementara, diperoleh keterangan dari salah seorang petugas Polrestabes, pelaku bernama Agung sudah mengakui kalau melakukan pembunuhan terhadap Silvi.

Pada saat didesak petugas, kenapa tega melakukan pembunuhan, Agung mengaku merasa takut terhadap orang tua korban akibat hamil.

Sementara itu, salah satu kamar di ''DJ Kost'' tempat kejadian pembunuhan hingga saat ini masih disegel dengan Police Line.

Baca Juga: HUT Polwan ke 73 : Polisi Wanita Polrestabes Semarang Berbagi Dengan Tukang Becak

Kapolrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar didampingi Wakasatreskrim Polrestabes AKP Agus Supriadi dan Kasi Humas, AKP Faisal dalam gelar perkara di Mapolrestabes, Minggu, 22 Agustus 2021 mengungkapkan, modus operandi pembunuhan karena pelaku takut pada orang tua korban.

Ketakutan tersebut, kata Kapolrestabes, karena pacar korban Silvi dalam keadaan hamil.

Halaman:

Editor: Kusmiyanto

Sumber: Polrestabes Semarang

Tags

Terkini

X