HUT Polwan ke 73 : Polisi Wanita Polrestabes Semarang Berbagi Dengan Tukang Becak

- Sabtu, 21 Agustus 2021 | 06:08 WIB
Polwan Polrestabes Semarang bagikan sembako dan uang tunai pada tukang becak, dalam rangka HUT Polwan 73. ist/suaramerdeka-wawasan.com
Polwan Polrestabes Semarang bagikan sembako dan uang tunai pada tukang becak, dalam rangka HUT Polwan 73. ist/suaramerdeka-wawasan.com

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Memperingati HUT Polwan ke 73, polisi wanita Polrestabes Semarang bersama Bhayangkari Cabang Polrestabes Semarang melakukan Bakti Sosial.

Berbagi sesama dilakukan dengan cara berbagi dengan anak yatim, tukang becak, sopir angkut dan sejumlah pengurus masjid di sekitar lingkungan Mapolestabes Semarang.

Pelaksanaan untuk berbagi pada anak yatim dan pengurus masjid dilakukan di Masjid Al Hidayah Semarang.

Sedagkan untuk tukang becak dan sopir angkutan dilakukan di lapangan Pratisara Wirya Polrestabes Semarang.

Baca Juga: GOR Tri Lomba Juang Semarang Senin 23 Agustus 2021 Dibuka, Boleh Masuk Asal Sudah Divaksin Covid-19

Total bantuan yang diberikan oleh polisi wanita bersama Bhayangkari Polrestabes Semarang berjumlah 100 buah paket sembako dan uang tunai.

Kabag Logistik Polrestabes Semarang, AKBP Teguh Setiastuti, SH. MH. mengungkapkan kegiatan bakti sosial dalam rangka peringatan HUT ke-73 Polwan.

Di sela-sela berbagi pada tukang becak, Jumat, 20 Agustus 2021, Setiastuti mengatakan, apa yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian pada sesama.

Baca Juga: Polda Jateng Percepat Vaksinasi di Jawa Tengah, Kapolda : Prioritas Utama Buruh di Solo, Stok Aman

Pada saat pendemi Covid-19, ungkap Setiatuti, polisi wanita harus berbagi dengan sesama untuk meringankan beban dari dampak pendemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Kusmiyanto

Sumber: Humas Polrestabes Semarang

Tags

Terkini

X