Pembunuh Wanita Muda di Semarang Ternyata Juga Melakukan Pencurian Dengan Kekerasan di Wonosobo

- Jumat, 6 Agustus 2021 | 14:21 WIB
Tersangka EW, pelaku pembunuhan wanita muda di rumah kos Jalan Yogya Semarang saat mengikuti gelar kasus di Polrestabes Semarang. Ist/suaramerdeka-wawasan.com
Tersangka EW, pelaku pembunuhan wanita muda di rumah kos Jalan Yogya Semarang saat mengikuti gelar kasus di Polrestabes Semarang. Ist/suaramerdeka-wawasan.com

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Berawal dari terungkapnya kasus pencurian dengan kekerasan di Wonosobo, kasus pembunuhan wanita muda Raras di Jalan Yogya berhasil diungkap.

Pelakunya ternyata seorang pemuda EW, yang bekerja di tempat pemotongan ayam di daerah asalnya di Wonosobo.

Dalam gelar kasus di Mapolrestabes Semarang, pelaku EW mengakui terus terang kalau juga melakukan tindak kejahatan di Wonosobo pada tanggal 1 juli 2021.

Baca Juga: Pengisian 200 Oksigen Gratis di Halaman Balai Kota Semarang Dimulai, Hendi : Jangan Diperjualbelikan

Setelah melakukan kejahatan di Wonosobo, EW menuturkan melakukan aksi yang sama di Semarang pada tanggal 2 Juli 2021.

Kejahatan di Wonosobo, EW juga mengaku kalau korbannya seorang wanita diajak kencan, kemudian barang berharga milik korban dibawa kabur.

Kalau yang di Semarang, aku EW, sama seperti yang di Wonosobo, korban Raras diajak kencan terelbih dahulu, kemudian dicekik dan ditutup batal hingga tewas, barang berharga milik korban diambil.

Baca Juga: Percepat Program Herd Immunity, Kapolda Jateng Target Setiap Polres 4.000 Vaksin, Berikut Cara Daftarnya

Kapolrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar didampingi Kasatreskrim AKBP Indra Mardiana dalam gelar di Mapolrestabes Semarang, Jumat, 6 Agustus 2021, membenarkan kalau pelaku juga melakukan kejahatn di Wonosobo.

Modus operandi, kata Irwan Anwar, sama dengan yang di Semarang, cuma kalau di Wonosobo korbannya tidak sampai meninggal dunia.

Halaman:

Editor: Kusmiyanto

Sumber: Polrestabes Semarang

Tags

Terkini

X