Disergap Polisi Gondrong Polsek Mijen Semarang, Pencuri Uang, Laptop dan Handphone Tak Berkutik

- Rabu, 4 Agustus 2021 | 19:04 WIB
ILUSTRASI pencurian.*/DOK. PR
ILUSTRASI pencurian.*/DOK. PR

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Setelah melakukan penyelidikan secara intensif, kasus pencurian di rumah Sunarno, di kawasan Dukuh Jatibarang, Mijen, Semarang.

Pelakunya diketahui bernama Yuliyanto, (40 tahun ), warga Pongangan Gunungpati, Semarang dibekuk polisi gondrong Polsek Mijen, dalam sebuah penyergapan di daerah Mijen, kemarin.

Dalam aksinya, pelaku berhasil menjarah uang tunai, laptop dan sebuah handphone milik korban yang disimpan dalam rumah.

Baca Juga: Penutupan Ruas Jalan di Semarang Dibuka, Hendi Minta Masyarakat Jangan Lengah dan Tetap Jalankan Prokes Ketat

Peristiwa pencurian dengan modus mencari kelengahan ini terjadi pada 5 Juli 2021.

Kapolsek Mijen Kompol Kholid Mawardi, Rabu, 4 Agustus 2021 mengungkapkan terbongkarnya pencurian tersebut dari penyelidikan yang dilakukan oleh anggota serse Polsek Mijen.

Menurut Kholid, setelah korban melapor ke Polsek Mijen menerjunkan satu tim serse untuk melakukan penyelidikan di lokasi kejadian.

Baca Juga: Covid-19 Menurun, Sejumlah Ruang Isolasi di RS Wongsonegoro Semarang Difungsikan untuk Pasien Non Covid-19

Dari hasil olah tempat kejadian di rumah korban, kata Kholid, mengarah ke pelaku, tanpa membuang waktu petugas melakukan penyergapan dan pelaku tak berkutik.

Saat disinggung hasil pemeriksaan, Kapolsek Kholid mengatakan, petugas berhasil mengembangkan kasus pencurian tersebut, dimana pelaku mengaku telah melakukan pencurian sebanyak dua kali di tempat yang berbeda.

Halaman:

Editor: Kusmiyanto

Sumber: Polsek Mijen Semarang

Tags

Terkini

X