Polisi Tangkap Pelaku Pengeroyokan, Korban Usai Pulang dari Tempat Karaoke di Terminal Penggaron Semarang

- Rabu, 16 November 2022 | 19:24 WIB
Ilustrasi kasus pengeroyokan. /Dok Istimewa/
Ilustrasi kasus pengeroyokan. /Dok Istimewa/

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Polisi berhasil menangkap pelaku pengeroyokan hingga menewaskan korban di Terminal Penggaron, Kota Semarang pada Minggu, 13 November 2022 dini hari.

Korban seorang pria diketahui berinisial BAS (24), warga Dadapsari, Semarang Utara, tewas dengan luka sayatan bekas bacokan senjata tajam.

Kapolsek Pedurungan, Kompol Dina Novitasari mengatakan, dalam peristiwa pengoroyokan yang menewaskan korban itu sudah ditangkap empat orang pelaku.

Baca Juga: Tujuh Bangunan Liar Dikeluhkan Warga, Dibongkar Satpol PP Kota Semarang

''Sudah ditangkap, sementara ada empat orang yang ditahan di Polsek Pedurungan,'' jelas Dina dalam keterangannya kepada wartawan pada Rabu, 16 November 2022.

Seperti diketahui, pria berinisial BAS asal Dadapsari itu dikeroyok para pelaku, usai pulang dari tempat karaoke yang berada di kawasan Terminal Penggaron, Kota Semarang.

Korban saat itu pulang dari tempat karaoke bersama temannya, dikeroyok oleh orang tidak dikenal, dan tewas dengan luka bacokan.

Baca Juga: Bidan Selingkuh dengan Oknum Polisi di Purworejo Dilaporkan Suaminya ke BKPSDM, Kini Menunggu Proses Sanksi

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar menyebutkan, bahwa pihaknya mendapat laporan kasus pengeroyokan itu pada Minggu, 13 November 2022 sekira pukul 02.00 WIB.

Saat itu, kata Kapolrestabes, korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara, Semarang, dan dinyatakan tewas.

Dijelaskan, korban dikeroyok sejumlah orang tidak dikenal hingga tewas dengan luka bekas senjata tajam di tubuhnya.

Baca Juga: Pengguna Tol Semarang ke Demak Merasa Senang, Bisa Hindari Kemacetan di Jalur Pantura

''Setelah dicek, ternyata korban pembacokan. Kemudian, korban dibawa ke RS Bhayangkara dan diperiksa oleh dokter, ternyata korban sudah meninggal dunia,'' papar Irwan.***

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X