Dipicu Cemburu, Seorang Pria Bunuh Lelaki yang Kencani Teman Wanitanya di Kamar Hotel

- Kamis, 20 Oktober 2022 | 21:13 WIB
Pelaku pembunuhan di Hotel Oewa Asia yang berhasil ditangkap Polrestabes Semarang, saat konferensi pers di Mapolrestabes, Kamis, 20 Oktober 2022. /Humas Polrestabes Semarang/
Pelaku pembunuhan di Hotel Oewa Asia yang berhasil ditangkap Polrestabes Semarang, saat konferensi pers di Mapolrestabes, Kamis, 20 Oktober 2022. /Humas Polrestabes Semarang/

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Tak butuh waktu lama, Unit Resmob Polrestabes Semarang berhasil meringkus pelaku pembunuhan seorang pria di Hotel Oewa Asia, Jalan Kolonel Sugiono, Kamis dini hari, 20 Oktober 2022.

Korban tewas diketahui bernama Rizal Anggriawan alias Kacang (34), merupakan warga Udowo Timur, Bulu Lor, Semarang Utara.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar mengatakan, pelaku pembunuhan bernama Moh Najib (28), warga Kampung Sleko, Bandarharjo, Semarang Utara.

Baca Juga: Sempat DPO, Oknum Guru Diduga Perkosa Siswi SMK di Purbalingga Menyerahkan Diri ke Polisi

''Pelaku ditangkap usai kejadian, sedang korban dinyatakan meninggal akibat luka tusuk di perut dan kepala,'' jelas Irwan didampingi Kasat Reskrim AKBP Dony Sardo Lombantoruan dalam rilis kasus di Mapolrestabes Semarang, Kamis, 20 Oktober 2022.

Menurut Irwan, dari keterangan pelaku, motif pembunuhan dipicu rasa cemburu lantaran melihat banyak 'tanda merah' di dada teman wanitanya.

Ia menjelaskan, awal kecemburuan terjadi saat pelaku bersama teman wanitanya bernama Tasya, ingin berkencan di kamar hotel Oewa Asia.

Baca Juga: Pembunuhan Brigadir J, JPU: Terdakwa Arif Rahman Tak Berani Tatap Mata Ferdy Sambo Usai Lihat Rekaman CCTV

''Saat berkencan dengan teman wanitanya, pelaku mendapati ada beberapa 'tanda merah' di bagian dadanya. Karena cemburu, pelaku bertanya kepada teman wanitanya siapa yang membuat tanda merah tersebut,'' ungkapnya.

Pelaku, lanjut Irwan, yang sudah terbakar cemburu menyuruh teman wanitanya untuk memanggil lelaki yang menandai dadanya di hotel tersebut.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X