Hillary dan Mamat Sama-sama Siap Berdamai. Polda Metro Jaya Siap Restorative Justice

- Selasa, 11 Oktober 2022 | 19:48 WIB
Hillary Brigitta Lasut
Hillary Brigitta Lasut

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com - Komika Mamat Alkatiri dan anggota Komisi I DPR-RI, Hillary Brigitta Lasut kabarnya siap berdamai.

Jika sepakat damai, maka kesepakatan ini mengakhiri persetruan keduanya selama beberapa hari setelah Hillary melaporkan Mamat ke Polda Metro Jaya.

"Kalau memang ada kesepakatan damai dari kedua belah pihak, bisa kami lakukan restorative justice," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, Senin, 10 Oktober 2022 seperti dikutip PMJNews.

Baca Juga: Komika Mamat Alkatiri Akhirnya Minta Maaf. Ini Penjelasannya

Polda Metro Jaya bahkan siap memfasilitasi perdamaian Mamat Alkatiri dengan Hillary Brigitta Lasut. "Sepanjang dari mereka berdua ada kesepakatan, kami nggak ada masalah," ucap Zulpan.

Sebagaimana diketahui, Mamat Alkatiri dilaporkan oleh Hillary Brigitta Lasut ke Polda Metro Jaya, Jakarta pada 3 Oktober 2022.

Dalam laporannya, Hillary Brigitta Lasut mengaku tersinggung dengan aksi Stand Up Comedy Mamat di sebuah acara diskusi pada1 Oktober 2022.

Keterangan dalam laporan Hillary Brigitta Lasut terhadap Mamat Alkatiri, terlapor menggunakan kata yang kurang sopan seperti kata 'tai' dan 'goblok'.

Baca Juga: Kritik Hillary Brigitta Dengan Kata-kata Kotor, Mamat Alkatiri Dipolisikan

Mamat Alkatiri selaku terlapor dalam aduan Hillary Brigitta Lasut bisa dikenakan Pasal 310 KUHP atas dugaan pencemaran nama baik.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X