Ucapan Selamat Jadi Kepala LKPP untuk Hendi Mengalir, Rencananya Dilantik Presiden Joko Widodo Hari Ini

- Senin, 10 Oktober 2022 | 08:43 WIB
Puluhan karangan bunga ucapan selamat kepada Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi berjejer di halaman Balaikota. /Dok Istimewa/
Puluhan karangan bunga ucapan selamat kepada Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi berjejer di halaman Balaikota. /Dok Istimewa/

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Puluhan karangan bunga ucapan selamat berjejer memanjang di halaman Balaikota Semarang pada Minggu, 9 Oktober 2022.

Karangan bunga tersebut berisi ucapan selamat dari berbagai pihak atas segera dilantiknya Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi sebagai Kepala LKPP ( Lembaga Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah).

Terlihat lebih dari 20 karangan bunga yang dipasang berjejer menghadap ke kantor Wali Kota Semarang itu, semuanya mengucapkan selamat atas dilantiknya menjadi Kepala LKPP.

Baca Juga: Setmpat Ambles, Jalur KA Kroya-Banjar Berangsur Membaik. Ini Penjelasan PT KAI Daop 5

''Selamat dan sukses atas dilantiknya Bapak Wali Kota Semarang Dr H Hendrar Prihadi SE, MM sebagai kepala LKPP oleh Bapak Presiden Republik Indonesia,'' tulis dari karangan bunga itu yang mengucapkan selamat.

Karangan bunga itu dikirim dari berbagai pihak, mulai dari dinas dan kecamatan yang ada di Kota Semarang.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-17 Kalah dari Timnas Malaysia U-17 1-5, Nama Markus dan Bima Sakti Trending

Tak hanya itu, karangan bunga ucapan selamat tersebut juga dikirim dari intsansi swasta maupun perseorangan.

Hendi, panggilan akrab Wali Kota Semarang, akan dilantik langsung sebagai Kepala LKPP oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara Jakarta pada Senin, 10 Oktober 2022 hari ini.

Memang belum ada informasi resmi terkait pelantikan Hendi menjadi Kepala LKPP, namun Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu (Ita), membenarkan bila Hendi akan dilantik pada hari ini.

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X