Antre Bensin Berbuah Dua Kasus Pengeroyokan, Empat Driver Ojol di Semarang Jadi Tersangka

- Rabu, 28 September 2022 | 18:16 WIB
Empat driver ojol di Semarang yang ditetapkan sebagai tersangka dalam konferensi pers di Mapolrestabes Semarang, Selasa, 27 September 2022. /Humas Polrestabes Semarang/
Empat driver ojol di Semarang yang ditetapkan sebagai tersangka dalam konferensi pers di Mapolrestabes Semarang, Selasa, 27 September 2022. /Humas Polrestabes Semarang/

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Empat driver ojol (ojek online) ditetapkan tersangka pelaku pengeroyokan, yang menewaskan salah satu pengeroyok sesama driver ojol, Kukuh Penggayuh Utama.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar mengatakan, kasus berawal peristiwa pengeroyokan terhadap driver ojol Hasto Priyo Wasono, saat antrean di SPUB Majapahit pada Sabtu, 24 September 2022 sekira pukul 16.00 WIB.

''Saat itu korban sedang antre bensin, pelaku yang berada di depannya diingatkan agar segera bergeser maju, karena kondisi di depannya sudah kosong,'' jelas Irwan dalam keterangan pers di Mapolrestabes Semarang, Selasa, 27 September 2022.

Baca Juga: Buntut Korban Tewas Dikeroyok Driver Ojol di Semarang, Lima Saksi Diperiksa Polisi

Menurut Irwan, imbauan untuk maju yang diminta korban itulah, yang memicu kemarahan para pelaku sehingga melakukan penganiayaan terhadap driver ojol Hasto di SPBU.

Kapolrestabes dalam keterangan pers itu, juga memperlihatkan rekaman CCTV di SPBU yang menjadi TKP penganiayaan driver ojol bernama Hasto, terlihat pelaku pemukulan memakai jaket hitam dan membawa helm di tangan kanannya.

Dalam rekaman CCTV itu, Kukuh terihat memakai jaket hitam, menghajar korban berkali-kali menggunakan helm, sedang pelaku lain AP yang kini masih buron juga ikut menendangi buron.

Baca Juga: Timnas Indonesia Naik Peringkat Ke 152 FIFA, Begini Sindiran Pelatih Curacao Remko BIcentini

Akhirnya, Hasto yang babak belur itu dibantu teman sesama driver ojol kemudian melakukan visum dan melaporkan peristiwa pengeroyokan yang dialaminya ke Polsek Pedurungan.

Kasus pengeroyokan terhadap driver ojol di SPBU itu, dengan cepat menyebar di kalangan driver ojol, hingga diketahui keberadaan salah satu pelaku pengeroyokan di Tlogosari, tepatnya di Jalan Nogososro.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X