Jelang Pertandingan Liga 2. Persipa Pati Bertekad Raih Tiga Poin untuk Pertahankan Posisi

- Senin, 26 September 2022 | 20:11 WIB
Para pemain Persipa Pati tengah melakukan official training di Stadion Joko Samudro Gresik
Para pemain Persipa Pati tengah melakukan official training di Stadion Joko Samudro Gresik

GRESIK, suaramerdeka-wawasan.com - Persipa Pati bertekad meraih poin penuh dari tuan rumah Gresik United dalama laga lanjutan Grup tengah Liga 2 2022 2023.

Tekad itu disampaikan oleh Pelatih Persipa Pati, Nazal Mustofa dalam prematch press conference di Stadion Joko samudro Gresik, Jumat, 26 September 2022.

Persipa Pati akan menjalani laga pekan keenam Liga 2 2022/2023 melawan tuan rumah Gresik United di Stadion Joko Samudro Gresik, Selasa, 27 September 2022.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga 2. Dipenalti di Penghujung Laga, Persipa Pati Pulang Tanpa Angka

“Kita tentunya akan berjuang ekstra keras untuk bisa memetik tiga poin jika tak ingin turun ke papan tengah atau bahkan papan bawah,” kata Nazal.

Tiga poin di Gresik, katanya, memang punya arti penting untuk dapat tetap eksis di papan atas Grup Tengah.

Maklum, Persipa Pati memang saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup tengah Liga 2. Namun nilai Persipa Pati belum aman dari incaran lawan-lawan di bawahnya.

Saat ini Persipa Pati baru mengumpulkan nilai 6 dari sekali menang, dan tiga kali imbang serta dua kali kalah. Nilai Persipa Pati sama dengan yang dikumpulkan PSCS Cilacap, Persikab Kab Bandung dan PSIM Yogyakarta.

Bahkan dengan Persela Lamongan, Nusantara United FC dan Persekat Tegal, Persipa Pati hanya unggul satu poin saja. Itu artinya sekali saja mereka terpeleset, maka ancamannya mereka bisa terjun bebas.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga 2. Taklukkan FC Bekasi City, Persijap Jepara Kuasai Puncak Klasemen Grup Tengah

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X