Saksi Korupsi Jadi Korban Pembunuhan, Jenazah Pegawai Bapenda Kota Semarang Dimakamkan

- Kamis, 22 September 2022 | 21:01 WIB
Suasana pemakaman pegawai Bapenda Kota Semarang Paulus Iwan Boedi Prasetyo di TPU Salaman Mloyo, Semarang, Kamis, 22 September 2022. /Dok Istimewa/
Suasana pemakaman pegawai Bapenda Kota Semarang Paulus Iwan Boedi Prasetyo di TPU Salaman Mloyo, Semarang, Kamis, 22 September 2022. /Dok Istimewa/

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Jenazah pegawai Bapenda Kota Semarang, Paulus Iwan Boedi Prasetyo (51) dimakamkan di TPU Salaman Sloyo, Semarang Barat, Kamis 22 September 2022.

Diwarnai isak tangis istri dan keluarga, proses pemakaman jenazah Iwan Boedi yang dikoordinir Santa Maria Funeral Organizer, dihadiri sejumlah kerabat dan pejabat Bapenda Kota Semarang.

Jenazah Iwan Boedi tiba di TPU Salaistrman Mloyo sekira pukul 12.30 WIB, diikuti oleh Theresia Onee Anggarawati dengan raut wajah sedih dan lesu bersama anak-anaknya.

Baca Juga: Jenazah Pegawai Bapenda Semarang Diserahkan Keluarganya, Romo Budi Minta Kasus Pembunuhan Diusut Tuntas

Proses pemakaman dipimpin Romo Bono dari Banyumanik, yang membacakan doa, agar almarhum tenang dan seluruh dosanya diampuni oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Ketika sampai pada akhir pembacaan doa dan jenazah hendak dimasukkan ke liang lahat, tangis Onee dan anak-anaknya tak kuasa dibendung, bahkan hampir terjatuh hingga dipapah Yosef Prastowo, ipar Iwan Budi Paulus.

Setelah peti tertutup pasir, para pelayat kemudian menaburkan bunga yang telah disiapkan, diiringi doa bersama kembali.

Baca Juga: Istri Pegawai Bapenda Semarang Tabur Bunga di TKP Penemuan Jenazah Suami, Berharap Pelaku Serahkan Diri

Usai prosesi pemakaman Kepala Bapenda Kota Semarang Indriyasari, yang juga ikut hadir di pemakaman, mengucapkan belasungkawa kepada keluarga Paulus Iwan Boedi Prasetyo.

''Kita semua datang dengan duka. Semoga Pak Iwan diterima ditempat yang terbaik dan keluarga yang ditinggalkan kuat menerima cobaan ini,'' kata Iin, sapaan Kepala Bapenda, usai pemakaman.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

Waduh...KPK Membuka Kemungkinan Memeriksa Ketua MA

Minggu, 25 September 2022 | 15:21 WIB
X