Jenazah Pegawai Bapenda Semarang Diserahkan Keluarganya, Romo Budi Minta Kasus Pembunuhan Diusut Tuntas

- Rabu, 21 September 2022 | 19:08 WIB
Keluarga Almarhum Paulus Iwan Boedi Prasetyo, ketika berdoa di depan peti jenazah saat disemayamkan di rumah duka RS Elizabeth, Semarang, Rabu, 21 September 2022. /Dok Istimewa/
Keluarga Almarhum Paulus Iwan Boedi Prasetyo, ketika berdoa di depan peti jenazah saat disemayamkan di rumah duka RS Elizabeth, Semarang, Rabu, 21 September 2022. /Dok Istimewa/

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Jenazah pegawai Bapenda Kota Semarang, Paulus Iwan Boedi Prasetyo (51) sudah diserahterimakan kepada pihak keluarganya oleh Kepolisian.

Penyerahan jenazah Iwan Boedi dilakukan oleh KaurBinops Satreskrim Polrestabes Semarang, AKP Esti Handayani, mewakili Kapolrestabes Semarang. Sedang dari pihak keluarga Iwan diwakili langsung oleh istrinyaTheresia Onee Anggarawati.

''Saya mewakili Kapolrestabes Semarang, langsung menyerahkan jenazah kepada istri almarhum dengan kondisi seperti saat ditemukan kali pertama di TKP pada 8 September 2022 lalu.

Baca Juga: Istri Pegawai Bapenda Semarang Tabur Bunga di TKP Penemuan Jenazah Suami, Berharap Pelaku Serahkan Diri

Untuk organ tubuh yang belum ditemukan, kami akan terus melakukan upaya pencarian,'' kata Esti didampingi Tim Inafis dan dokter forensik RSUP dr Kariadi pada Rabu, 21 September 2022.

Sementara itu Onee menyampaikan, terima kasih kepada pihak polisi yang sudah merawat jenazah suaminya, meski dengan kondisi tidak utuh.

Onee mengatakan, pihak keluarga akan tetap memakamkan suaminya pada Kamis, 22 September 2022 di TPU Salaman Mulyo, Semarang Barat.

Baca Juga: Hendi Dukung Upaya Tangkap Pembunuh Pegawai Bapenda, Kapolrestabes Janjikan Pekan Ini Ditangkap

''Ini dari RSUP Kariadi jenazah Mas Iwan kita ampirkan dulu di rumah Tembalang, sebelum nantinya kita semayamkan di rumah duka RS Elisabeth, baru besok kita makamkan,'' jelasnya.

Pegawai Bapenda Kota Semarang, Paulus Iwan Boedi Prasetyo (51) yang menjadi saksi korupsi menjadi korban pembunuhan, dan jenazahnya ditemukan di kawasan Pantai Marina, dalam kondisi mengenaskan.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

Waduh...KPK Membuka Kemungkinan Memeriksa Ketua MA

Minggu, 25 September 2022 | 15:21 WIB
X