Istri Pegawai Bapenda Semarang Tabur Bunga di TKP Penemuan Jenazah Suami, Berharap Pelaku Serahkan Diri

- Rabu, 21 September 2022 | 09:56 WIB
Onee Anggrawati, istri PNS Bapenda Kota Semarang (baju hitam motif bunga) tabur bunga di TKP penemuan jasad suaminya, kawasan Pantai Marina, Kota Semarang, Selasa, 20 September 2022. /Dok Istimewa/
Onee Anggrawati, istri PNS Bapenda Kota Semarang (baju hitam motif bunga) tabur bunga di TKP penemuan jasad suaminya, kawasan Pantai Marina, Kota Semarang, Selasa, 20 September 2022. /Dok Istimewa/

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Onee Anggrawati, istri pegawai Bapenda Kota Semarang Paulus Iwan Boedi Prasetyo (51), melakukan tabur bunga ke TKP suaminya yang tewas dibunuh di kawasan Pantai Marina.

Ia menyebut, kedatangannya ke TKP suaminya yang menjadi saksi korupsi itu dibunuh, kemungkinan untuk yang terakhir kalinya.

''Ya, mungkin saya dan anak-anak yang terakhir ke sini, kita sudah nggak mau lagi, amit, karena Bapak (Iwan) sudah pulang,'' ungkap Onee di lokasi penemuan mayat suaminya, yang kondisinya hangus terbakar di Jalan Marina Raya, Selasa, 20 September 2022.

Baca Juga: Luna Maya Berlibur Bikin Shin Tae-yong Terpukau, Netizen: Ingat Istri Coach, Fokus Sepak Bola Aja

Onee datang bersama dengan keluarganya untuk doa bersama dan tabur bunga di TKP penemuan jasad Iwan di kawasan Pantai Marina, Kota Semarang, sekitar pukul 14.10 WIB.

Ia bersama keluarga membawa satu buket bunga warna putih dan bunga tabur, kemudian menaburkan bunga di titik tempat jasad Iwan ditemukan.

Usai melakukan doa bersama itu, Onee sempat menangis sesenggukan saat hendak kembali berdiri.

Baca Juga: Rumah Longsor Akibat Hujan Deras di Banyumas, Seorang Wanita Lansia Tertimbun Tanah Belum Ketemu

Onee pun menganggap, Iwan sudah 'pulang', setelah jenazahnya diserahkan ke keluarga pada Rabu, 21 September 2022, dan rencananya jenazahnya akan disemayamkan di rumah duka Santa Elizabeth.

''Pemakaman akan dilakukan Kamis, 22 September 2022, jamnya menyusul karena belum tahu,'' jelas Onee Anggrawati, di sela tabur bunga di TKP penemuan jasad suaminya di kawasan Pantai Marina, Kota Semarang.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

Waduh...KPK Membuka Kemungkinan Memeriksa Ketua MA

Minggu, 25 September 2022 | 15:21 WIB
X