Imbang dengan Persipa Pati, Persijap Jepara Gagal ke Puncak. Salahudin: Harusnya Kami Menang

- Senin, 19 September 2022 | 00:37 WIB
Bek Persijap Jepara, M Fikron bermain disiplin saat melawan Persipa Pati
Bek Persijap Jepara, M Fikron bermain disiplin saat melawan Persipa Pati

PATI, suaramerdeka-wawasan.comPersijap Jepara gagal mengambil alih pimpinan klasemen sementara Liga 2 setelah dalam Derby Muria hanya bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Persipa Pati.

Dalam pertandingan yang digelar, di Stadion Joyokusumo Pati, Minggu, 18 September 2022, Persijap sempat unggul terlebih dahulu 2-0.

Mereka memimpin lewat gol cepat yang dicetak oleh Indra Arya Perceka Wiguna di menit kelima. Dan kemudian digandakan oleh Kapten tim Qischil pada menit ke-28.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga 2. Persipa Pati Kembali Gagal Menang di Kandang, Ditahan Persijap Jepara 2-2

Sedangkan dua gol balasan Persipa Pati dicetak oleh M Syukron pada menit ke 45 dan Fendy Ninggar pada menit ke-56.

Dengan hasil itu, Persijap Jepara hanya mengumpulkan nilai 7 dari empat kali main, dua kali menang dan sekali imbang, sekali kalah.

Nilai mereka sama dengan yang dikumpulkan oleh pimpinan klasemen sementara Liga 2 Grup Tengah, FC Bekasi City. Tetapi Bekasi City memiliki selisih gol lebih baik yaitu +2 (4-2) dan Persijap Jepara punya +1 (6-5).

Tapi Bekasi City baru akan bertanding Senin, 19 September 2022 sore ini melawan PSIM Yogyakarta di Stadion Sultan Agung Bantul.

Baca Juga: Jelang Pertandingan Liga 2. Persipa Pati Siap Taklukkan Persijap Jepara di Derby Muria

Atas kegagalan ini, Pelatih Persijap, Salahudin, tampak sedikit kecewa, meskipun secara permainan ia menilaii anak asuhnya sudah berusaha.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X