Jelang Pertandingan Liga 2. Agus Supriyanto Pimpin Persekat Tegal Lawan Nusantara United

- Jumat, 16 September 2022 | 22:14 WIB
Tim Persekat Tegal
Tim Persekat Tegal

TEGAL, suaramerdeka-wawasan.com – Caretaker Pelatih Persekat Tegal, Agus Supriyanto, mengingatkan anak asuhnya agar mewaspadai Nusantara United FC saat kedua tim bertemu dalam laga lanjutan Liga 2, Sabtu, 17 September 2022.

Menurut dia,  Nusantara United yang akan dihadapi di Stadion Trisanja Slawi Kabupaten Tegal, adalah tim bagus dengan materi pemain bagus-bagus.

“Namun, saya juga selalu yakin, bahwa sepakbola tidak mengandalkan fisik, tapi juga harus dengan otak dan berpikir jernih di lapangan,” ujarnya.

Baca Juga: Erwan Hendarwanto Akhirnya Mundur dari Persekat Tegal. Ini Alasannya

Mantan pemain Persija Jakarta ini meyakini anak asuhnya mampu mengatasi Nusantara United FC, meski timnya sedang dalam masa transisi dari Pelatih Erwan Hendarwanto yang mundur, dan kepada dirinya.

Diakui, ada penurunan kondisi anak asuhnya beberapa hari terakhir. Menurutnya, hal ini adalah hal biasa dalam satu tim di kompetisi.

Oleh karenanya, fokus dirinya adalah mengembalikan kondisi timnya pada top form-nya kembali. Di sini, lanjut Agus Supriyanto, pihaknya mencoba melakukan pendekatan dari hati ke hati dengan pemain.

‘’Saya sudah ingatkan ke pemain dan semua komponen tim, bahwa kita harus lupakan semua dan harus segera mempersiapkan diri untuk pertandingan ke depan. Karena itu sangat penting,” imbuhnya.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Persekat Vs Persela. Agung Supriyanto Selamatkan Laskar Ki Gede Sebayu dari Kekalahan

Apalagi, lanjutnya, ini adalah pertandingan home. Jadi, lanjutnya, semua harus segera fokus, terutama pemain, karena merekalah yang menentukan di lapangan.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X