Istri Iwan Berharap Media Kawal Kasus Pembunuhan Suaminya, Polrestabes Semarang Sudah Periksa 20 Saksi

- Kamis, 15 September 2022 | 22:17 WIB
Onee, istri Paulus Iwan Boedi Prasetyo, saksi kasus korupsi yang ditemukan tewas dalam kondisi hangus terbakar di kawasan Pantai Marina, Kota Semarang. /Dok Istimewa/
Onee, istri Paulus Iwan Boedi Prasetyo, saksi kasus korupsi yang ditemukan tewas dalam kondisi hangus terbakar di kawasan Pantai Marina, Kota Semarang. /Dok Istimewa/

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Keluarga ASN Bapenda Kota Semarang sangat berduka, setelah mengetahui mayat yang dtemukan hangus terbakar di Pantai Marina adalah Paulus Iwan Boedi Prasetyo (51).

Di tengah rasa dukanya itu istri Iwan, Onne pun berharap kepada media untuk mengawal kasus pembunuhan terhadap suaminya.

''Harapannya masalah ini dikawal terus sampai selesai, tidak ada intervensi dari manapun, yang penting tetap dikawal siapa pun pelakunya,'' kata Onee kepada para wartawan di rumah duka, Jalan Tembalang Selatan, Banyumanik, Semarang, Kamis, 15 September 2022.

Baca Juga: Hasil Tes DNA Mayat Hangus di Pantai Marina Kota Semarang, Polisi Pastikan Paulus Iwan Boedi Prasetyo

Ia pun mengatakan, percaya bila suaminya merupakan orang baik, meski bukan berasal dari orang berada dan tak memiliki dukungan besar, banyak masyarakat yang bersimpati terhadapnya.

''Kami tu orang kecil, tidak punya dukungan-dukungan dari orang luar biasa, saya nggak punya. Tapi saya percaya dia orang baik, banyak orang yang mendukung beliau, simpatik pada keluarga kami,'' ungkapnya.

Dia pun meminta, awak media yang hadir di lokasi untuk terus mengawal kasus ini, agar tidak tenggelam dan bisa tuntas.

Baca Juga: Lakukan Penyisiran di Pantai Marina Semarang, Tim Gabungan Temukan Jam Tangan dan Potongan Tulang

''Iya, mungkin dengan bantuan Mas-mas ini, kasus ini tidak tenggelam,'' harapnya.

Seperti diketahui, mayat dan motor hangus ditemukan di semak belukar kawasan Pantai Marina, Kota Semarang pada Kamis malam, 8 September 2022 lalu.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X