Temuan Mayat di Pantai Marina Korban Mutilasi? Kapolrestabes Semarang: Tunggu Hasil Lab Forensik

- Rabu, 14 September 2022 | 11:35 WIB
Anjing pelacak dikerahkan mencari potongan tubuh mayat terbakar di Pantai Marina, Kota Semarang. /Dok Istimewa/
Anjing pelacak dikerahkan mencari potongan tubuh mayat terbakar di Pantai Marina, Kota Semarang. /Dok Istimewa/

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Hingga kini, Polrestabes Semarang belum bisa memastikan mayat terbakar yang ditemukan di kawasan Pantai Marina, Kota Semarang, Jawa Tengah, merupakan korban mutilasi.

Seperti diketahui, kondisi mayat terbakar dan diduga pegawai Bapenda Kota Semarang itu ditemukan hanya badannya, sedang bagian kepala, kaki kanan dan dua tangan, mulai pergelangan belum ditemukan.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar mengatakan, terkait temuan mayat apakah merupakan korban pembunuhan dimutilasi, menunggu hasil laboratorium forensik.

Baca Juga: Saksi Kunci Iwan Budi Paulus Menghilang, Polda: Penyelidikan Tidak Terpengaruh dan Tetap Diproses

''Termasuk, kemungkinan kaitan temuan pisau di lokasi penemuan mayat dengan bagian tubuh yang hilang,'' Irwan dalam keterangan kepada wartawan di Semarang, Selasa, 13 September 2022.

Menurut Irwan, terdapat beberapa dugaan yang menjadi penyebab hilangnya anggota tubuh mayat yang ditemukan hangus terbakar tersebut.

''Penemuannya kan di tempat terbuka, kemungkinan bagian tubuh itu terbawa hewan liar bisa juga atau memang sengaja dihilangkan,'' paparnya.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Tak Memuaskan, Imran Nahumarury Dipecat Manajeman PSIM Jogja

Ia menambahkan, jika memang bagian tubuh tersebut dipotong dengan menggunakan pisau, maka akan diketahui dalam proses pemeriksaan di laboratorium forensik tentang bekas potongan.

Seperti diketahui, sebelumnya ditemukan sesosok mayat terbakar bersama sebuah sepeda motor di kawasan semak belukar Pantai Marina, Kota Semarang, Jawa Tengah, pada Kamis malam, 8 September 2022.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X