Cabuli Adik Ipar dan Rekam Perbuatan Bejatnya, Seorang Pria Diamankan di Mapolrestabes Semarang

- Kamis, 8 September 2022 | 21:47 WIB
Polisi memperlihatkan barang bukti dan menghadirkan tersangka pencabulan terhadap adik iparnya di Mapolrestabes Semarang, Kamis, 8 September 2022. /Humas Polrestabes Semarang/
Polisi memperlihatkan barang bukti dan menghadirkan tersangka pencabulan terhadap adik iparnya di Mapolrestabes Semarang, Kamis, 8 September 2022. /Humas Polrestabes Semarang/

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Seorang pria warga Semarang Selatan berinisial D (28) diamankan polisi, karena melakukan perbuatan cabul terhadap adik iparnya yang masih di bawah umur.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar mengatakan, tersangka pelaku telah melakukan pencabulan beberapa kali, bahkan juga merekam perbuatan bejatnya itu.

''Korban di bawah umur, masih 15 tahun dan yang kedua, beberapa kali dari proses pencabulan itu didokumentasikan,'' jelas Irwan dalam keterangan pers di Mapolrestabes Semarang, 8 September 2022.

Baca Juga: Meski Melanggar Perda Kota Semarang, Warga Pusponjolo Timur Gelar Aksi Tolak Bongkar Jembatan

Menurut Irwan, tersangka mengaku sudah melakukan aksi bejatnya sejak September 2021, hingga berlanjut Januari 2022.

''Pencabulan yang dilakukan terhadap anak di bawah umur itu dilakukan beberapa kali pada periode Januari 2022,'' jelasnya.

Irwan menjelaskan, pencabulan itu dilakukan di rumah tersangka yang berada di wilayah Semarang Selatan, berawal ketika menemukan video rekaman antara korban dan pacarnya di sebuah kamar.

Baca Juga: Mahasiswa Demo Tolak Kenaikan Harga BBM Subsidi di Kota Semarang, Nyaris Berlangsung Ricuh

''Jadi, sebelumnya didahului ada dokumentasi antara korban dengan pacarnya. Korban kemungkinan takut disebarkan,'' paparnya.

Saat ditanyai Kapolrestabes, tersangka D berkelit dengan mengaku tak pernah memaksa korban saat melakukan perbuatan bejat itu.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X