Vaksinasi saat Peringatan Hari Anak, Ganjar: Bentengi dari Covid-19, agar Segera Bisa Belajar Tatap Muka

- Jumat, 23 Juli 2021 | 19:06 WIB
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo meninjau pelaksanaan vasinasi anak dalam peringatan Hari Anak Nasional 2021. /Humas Pemprov Jateng/
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo meninjau pelaksanaan vasinasi anak dalam peringatan Hari Anak Nasional 2021. /Humas Pemprov Jateng/

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Peringatan Hari Anak Nasional 2021 di Jawa Tengah , tak seperti biasanya. Tapi di masa pandemi ini, digelar vaksinasi.

Kegiatan ini berlangsung di GOR Patriot Kodam IV Diponegoro, Jl Perintis Kemerdekaan, Banyumanik, Kota Semarang, Jumat 23 Juli 2021.

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo bersama Pangdam IV Diponegoro Mayjen Rudianto dan Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi, meninjau langsung vaksinasi anak pada momentum peringatan Hari Anak Nasional 2021.

Baca Juga: Akun Facebook Miliknya Dicatut, Gus Yasin Minta: Masyarakat agar Berhati-hati!

Ganjar melihat antusias tinggi dari para siswa untuk vaksin. Ia juga mengapresiasi pihak TNI yang menyiapkan tempat dengan baik.

“Saya terimakasih, ini bagus ya diatur memang duduk itu cara paling bagus untuk controlling,” kata Ganjar.

Ia mengatakan, antusias anak usia 12-17 tahun dalam vaksinasi ini adalah bukti bahwa mereka punya keinginan untuk bisa sehat dan tidak tertular.

Baca Juga: Selama Berlangsung PPKM Level 4, Pintu Exit Tol Tetap Ditutup di 27 Tempat dan Penyekatan Jalan 244 Titik

“Ini cara kita mendorong agar anak-anak bisa cepet belajar kembali, dan pada saatnya nanti dibentengi vaksin ini,” katanya.

Ia berharap, lewat vaksinasi ini, anak akan terbentengi dari virus Covid-19 dan pembelajaran tatap muka di Jawa Tengah bisa dilakukan.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Sumber: Humas Pemprov Jateng

Tags

Terkini

X