Festival Kota Lama Kembali Digelar Lho! Simak Acaranya, Menarik Semua Bro

- Kamis, 1 September 2022 | 19:56 WIB
Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi berada di Kota Lama. /Dok Istimewa/
Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi berada di Kota Lama. /Dok Istimewa/

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Kota Semarang tak pernah sepi event berkelas, karena Festival Kota Lama akan kembali digelar pada 15-25 September 2022 dengan tema 'Heritage Reborn'.

Berbagai rangkaian kegiatan telah dirancang untuk memeriahkan Festival Kota Lama yang telah diselenggarakan selama 11 tahun tersebut, hanya sempat absen selama pandemi Covid 19.

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi mengungkapkan, akan serius dengan komitmennya untuk membangkitkan kembali aktivitas pariwisata di wilayah yang dipimpinnya.

Baca Juga: Ketemu Farel Prayoga saat Lantik Kagama di Banyuwangi, Ganjar Akhirnya Kirimi Gendang

Hal itu, katanya, diupayakan melalui berbagai agenda wisata, yang secara konsisten digelar setiap bulan di Kota Semarang.

Hendi, sapaan akrab Wali Kota Semarang, optimistis jika Festival Kota Lama dapat semakin mengangkat kunjungan wisata ke Kota Lunpia.

''Kami di Pemerintah Kota Semarang tahun ini telah menegaskan bahwa tidak ada bulan tanpa gelaran kegiatan. Kemarin Agustus kita sudah

Baca Juga: Spontan Lancarkan Arus Lalin saat BRT Terbakar, Pelajar SMP Negeri 30 Semarang Dapat Penghargaan Polri

running beberapa event, di bulan September ini kita angkat Festival Kota Lama untuk terus dipormosikan. Semoga berhasil untuk meningkatkan kunjungan wisata,'' beber Hendi.

Sementara itu, Ketua Penyelenggara Festival Kota Lama, Agus Suryono menjelaskan, Festival Kota Lama berbeda dengan tahun sebelumnya yang dilaksanakan secara daring.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X