Jadi Ajang Silaturahmi, Warga Perumahan Pesona Klipang Cluster Antusias Gelar Malam Tirakatan

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 23:53 WIB
Warga Perumahan Pesona Klipang Cluster foto bersama saat malam tirakatan pada Selasa malam, 16 Agustus 2022. /Dok Istimewa/
Warga Perumahan Pesona Klipang Cluster foto bersama saat malam tirakatan pada Selasa malam, 16 Agustus 2022. /Dok Istimewa/

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Malam tirakatan untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77, digelar masyarakat di berbagai RT di Kota Semarang pada Selasa malam, 16 Agustus 2022.

Warga sangat antusias menggelar acara untuk menyambut HUT pada 17 Agustus 2022, yang sempat terhenti selama dua tahun di masa pandemi Covid 19.

Begitu pula warga RT 8/RW 7 di perumahan Pesona Klipang Cluster, Kelurahan Sendangmulyo, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, tak ketinggalan untuk menggelar malam tirakatan.

Baca Juga: 16 Anggota Geng Motor Diamankan Polresta Banyumas, Ulahnya Bikin Resah Masyarakat

Meski warga di perumahan ini tergolong baru semua, justru malam tirakatan menjadi ajang silaturahmi bagi mereka, agar sesama penghuni perumahan yang terhitung baru itu bisa guyub.

Semua warga perumahan, sangat antusias mengikuti malam tirakatan secara sederhana dengan menggelar tikar yang diadakan di depan pos kamling setempat.

Seperti biasanya, malam tirakatan menyambut HUT Kemerdekaan RI itu digelar dengan acara diawali menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Baca Juga: Emak-emak yang Ngutil Cokelat dan Karyawan Alfamart Sepakat Damai

Sedang doa bersama dipimpin Sugiartanto, untuk jasa para pahlawan yang berjuang demi Kemerdekaan Indonesia.

Sedang yang ditunggu warga adalah, pembagian hadiah lomba untuk anak-anak dan doorprize, serta makan bersama yang membuat suasana semakin gayeng.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X