Kesenggol Mobil lalu Tertabrak Bus, Pengendara Motor di Kota Semarang Tewas

- Senin, 15 Agustus 2022 | 22:06 WIB
Petugas melakukan olah TKP kecelakaan yang menewaskan pengendara motor di Jalan Brigjend Sudiarto, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, Senin, 15 Agustus 2022. /Dok Istimewa/
Petugas melakukan olah TKP kecelakaan yang menewaskan pengendara motor di Jalan Brigjend Sudiarto, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, Senin, 15 Agustus 2022. /Dok Istimewa/

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Seorang pengendara motor tewas tertabrak bus pariwisata di Jalan Brigjend Sudiarto, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, Senin, 15 Agustus 2022.

Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Sigit menjelaskan, korban tewas diketahui berinisial KK (31), warga Palapa Indah I Blok HH RT 02/RW 05, Bandungrejo Mranggen, Demak.

Menurut dia, dalam kecelakaan ini melibatkan tiga kendaraan, yaitu sepeda motor yang dikendarai korban, mobil yang menyenggol kendaraan korban, dan bus pariwisata yang melaju di belakangnya.

Baca Juga: Dua Pelajar Semarang Terseret Ombak Parangtritis, Seorang dalam Pencarian Tim SAR Gabungan

''Kecelakaan berawal dari kendaraan Yamaha Mio yang dikendarai korban melaju dari arah timur ke barat hendak berpindah lajur kiri,'' kata Sigit dalam keterangannya kepada wartawan usai kejadian.

Diduga, jelas Sigit, pengendara motor kurang waspada terhadap pandangan samping kiri, sehingga kesenggol mobil yang melaju searah di sampingnya.

Akibatnya, sambungnya lagi, sepeda motor yang dikendarai korban oleng ke arah kanan hingga terjatuh.

Baca Juga: LPSK Tolak Memberi Perlindungan Bharada E Sebagai Korban Percobaan Pembunuhan

Ia mengatakan, saat korban terjatuh, tertabrak bus parwisata Hino warna pink yang melaju di belakangnya.

''Korban meninggal dunia di lokasi kecelakaan, setelah mengalami luka berat di kepala dan langsung dibawa ke RS dr Kariadi Semarang,'' bebernya.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

Waduh...KPK Membuka Kemungkinan Memeriksa Ketua MA

Minggu, 25 September 2022 | 15:21 WIB
X