Polisi Berhasil Bekuk Pelaku Tabrak Lari, Mayat Korban Ditemukan di Sungai Jalan Sriwijaya Semarang

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 20:26 WIB
Pelaku tabrak lari saat konferensi pers di Mapolrestabes Semarang, Jumat, 12 Agustus 2022. /Humas Polrestabes Semarang/
Pelaku tabrak lari saat konferensi pers di Mapolrestabes Semarang, Jumat, 12 Agustus 2022. /Humas Polrestabes Semarang/

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Unit Resmob Polrestabes Semarang, akhirnya berhasil menangkap pelaku tabrak lari, yang mayatnya ditemukan di sungai pinggir Jalan Sriwijaya.

Seperti diketahui, identitas mayat tersebut diketahui adalah Hendro Margo Raharjo (59), merupakan warga Tegalsari Perbalan, Wonotingal, Kecamatan Candisari, Kota Semarang.

Jenazahnya ditemukan Dimas (15), tepatnya di sungai depan Perpustakaan Daerah Jawa Tengah, Kompleks TBRS (Taman Budaya Raden Saleh) Semarang pada Kamis, 11 Agustus 2022 sekira pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Mayat di Sungai Pinggir Jalan Sriwijaya Semarang Korban Tabrak Lari, Polisi Tahu Penabraknya

Kapolresrabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar didampingi Kasat Reskrim AKBP Dony Lombantoruan dan Kasatlantas AKBP Sigit, mengungkapkan, pelaku tabrak lari ditangkap tidak kurang dari enam jam, setelah ada laporan.

''Terdapat saksi kunci dan bukti rekaman CCTV membuat pengungkapan ini semakin cepat,'' jelas Irwan, dalam keterangannya kepada wartawan saat konferensi pers di Mapolrestabes Semarang, Jumat, 12 Agustus 2022.

Menurut Irwan, berkat peran serta masyarakat dan adanya rekaman CCTV saat kejadian, berhasil menangkap pelaku tabrak lari.

Baca Juga: Cari Cacing di Sungai Pinggir Jalan Sriwijaya Semarang, Malah Temukan Mayat Pria

Ia mengatakan, dalam rekaman CCTV pada pukul 05.02 WIB, memperlihatkan sebuah mobil Toyota Yaris dengan NopoL H 9276 LM menabrak korban di TKP Jalan Sriwijaya, Semarang, dari arah samping kiri

Dari bukti itu, jelas Irwan, kemudian Unit Resmob berhasil mengamankan pengendara mobil bernama Giant Permana di kawasan Jalan Wonodri, Semarang pukul 19.30 WIB.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

Waduh...KPK Membuka Kemungkinan Memeriksa Ketua MA

Minggu, 25 September 2022 | 15:21 WIB
X