Mayat di Sungai Pinggir Jalan Sriwijaya Semarang Korban Tabrak Lari, Polisi Tahu Penabraknya

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 15:19 WIB
Rekaman CCTV yang menunjukkan korban ditabrak pengemudi minibus di Jalan Sriwijaya Semarang, sebelum ditemukan tewas. /tangkapan layar/CCTV/
Rekaman CCTV yang menunjukkan korban ditabrak pengemudi minibus di Jalan Sriwijaya Semarang, sebelum ditemukan tewas. /tangkapan layar/CCTV/

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Mayat di sungai pinggir Jalan Sriwijaya, Semarang, yang ditemukan warga pencari cacing ternyata merupakan korban tabrak lari.

Identitas mayat tersebut diketahui adalah Hendro Margo Raharjo (59), merupakan warga Tegalsari Perbalan, Wonotingal, Kecamatan Candisari, Kota Semarang.

Jenazahnya ditemukan Dimas (15), tepatnya di sungai depan Perpustakaan Daerah Jawa Tengah, Kompleks TBRS (Taman Budaya Raden Saleh) Semarang pada Kamis, 11 Agustus 2022 sekira pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Cari Cacing di Sungai Pinggir Jalan Sriwijaya Semarang, Malah Temukan Mayat Pria

Mayat tersebut diketahui merupakan korban tabrak lari dalam kejadian di Jalan Sriwijaya, setelah petugas Unit Resmob Polrestabes Semarang menemukan bukti rekaman CCTV.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar mengungkapkan, setelah dilakukan olah TKP dan keterangan saksi-saksi termasuk pemeriksaan kamera CCTV di lokasi kejadian, mayat itu merupakan korban tabrak lari

''Ditemukan bukti kuat, bahwa korban ditabrak sebuah mobil minibus warna silver,'' jelas Irwan dalam keterangannya kepada wartawan di Mapolrestabes Semarang, Jumat, 12 Agustus 2022.

Baca Juga: Bupati Pemalang Kena OTT Terkait Kasus Suap, Ketua KPK Janji Segera Beri Penjelasan Publik

Irwan menjelaskan, dari rekaman CCTV pada pukul 05.02 WIB, korban berjalan santai melintas di TKP Jalan Sriwijaya, Semarang.

Namun, kata Irwan, dari arah yang sama melintas di TKP sebuah mobil minibus warna silver terlihat menabrak korban yang sedang berjalan santai.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

Waduh...KPK Membuka Kemungkinan Memeriksa Ketua MA

Minggu, 25 September 2022 | 15:21 WIB
X