Keroyok dan Bacok Korban, Tiga Remaja Anggota Gangster Army Semarang Diringkus Polisi

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:37 WIB
Tiga remaja anggota Gangster Army diamankan di Polrestabes Semarang. /Humas Polrestabes Semarang/
Tiga remaja anggota Gangster Army diamankan di Polrestabes Semarang. /Humas Polrestabes Semarang/

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Tiga remaja anggota kelompok Gangster Army, diringkus Tim Gabungan Jatanras Polda Jateng dan Unit Pidum Polrestabes Semarang.

Mereka dibekuk lantaran telah melakukan pengeroyokan dan pembacokan terhadap tiga remaja di depan Joecamp, Jalan Suratmo, Semarang Barat pada Minggu, 31 Juli 2022.

Kapolresrabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar menjelaskan, ketiga pelaku yang ditangkap berinisial SFF (17), warga Tegalsari, Candisari; IS (16), warga Tlogobayem, Mugassari; dan MUWS (16), warga Candirejo, Kota Semarang.

Baca Juga: Temuan Potongan Kerangka Manusia di Boja Kendal, Hasil Otopsi: Pria dan Dadanya Bertato ALIF BUDIMAN

''Ketiga pelaku terbukti melakukan pengeroyokan dan pembacokan terhadap Frans Galang, Arya Dirgantara, dan Kevin Bima hingga mengalami luka bacok,'' ungkap Irwan dalam keterangannya di Mapolrestabes, Rabu, 10 Agutus 2022.

Irwan menambahkan, khusus untuk korban Arya Dirgantara, saat ini masih dirawat di RSUP dr Kariadi, lantaran luka bacok yang dialami hingga tembus paru-paru.

''Dari keterangan para pelaku yang tergabung dalam Gangster Army, sebelumnya bertikai dengan Geng Sampangan, namun di jalan bertemu dengan Gangster BK,'' paparnya.

Baca Juga: Diduga Lupa Matikan Kompor, Tiga Kios di Ngawen Blora Ludes Terbakar

Dikatakan, Gangster Army ini sempat kocar kacir dipukul mundur oleh Gangster BK, namun saat melintas di Jalan Suratmo bertemu rombongan korban, sehingga melakukan penyerangan.

Menurut Irwan, dari keterangan korban yang mengenali sepeda motor dan ciri-ciri pelaku, berhasil membekuk tiga pelaku pengeroyokan dan pembacokan.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

Waduh...KPK Membuka Kemungkinan Memeriksa Ketua MA

Minggu, 25 September 2022 | 15:21 WIB
X