Mobil Pikap di Gudang Mebel Tlogosari Wetan Semarang, Dilaporkan Pemiliknya Raib Digondol Maling

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 10:13 WIB
Petugas Polsek Pedurungan melakukan olah TKP di lokasi raibnya mobil pikap itu. /Dok Istimewa/
Petugas Polsek Pedurungan melakukan olah TKP di lokasi raibnya mobil pikap itu. /Dok Istimewa/

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Sebuah mobil pikap Suzuki Carry H 1901 PH yang diparkir di teras gudang mebel di Jalan Kyai Sakir Raya, Tlogosari Wetan, Pedurungan, Kota Semarang, raib digondol maling.

Peristiwa raibnya mobil pikap itu diketahui oleh pemiliknya Muhamad Toyyib (27) pada Senin, 8 Agustus 2022 sekira pukul 06.00 WIB, dan diperkirakan digondol maling dini hari.

Kapolsek Pedurungan, Kompol Dina Novitasari mengungkapkan, bahwa pemilik mobil Muhamad Toyyib (27) kali terakhir memarkir mobil pada Minggu, & Agustus 2022 sekira pukul 21.30 di teras gudang tempat usahanya dalam keadaan terkunci.

Baca Juga: Duh, Senangnya! Buruh Pabrik Rokok di Kota Semarang, Bakal Terima Bantuan Langsung Tunai DBHCT

''Saat hendak mengantar anaknya sekolah, korban pada esok hari sudah tidak mendapati mobilnya,'' kata Dina dalam keterangannya kepada wartawan, usai kejadian pencurian.

Menurut Dina, pemilik mobil pikap itu juga sudah berusaha mencari di sekitar lingkungan lokasi gudang mebelnya, namun tidak ditemukan.

''Ada saksi yang mengatakan bahwa saat lewat akan menunaikan shalat subuh, mobil korban sudah tidak ada di lokasi,'' papar Dina.

Baca Juga: Hanya Tujuh Jam, Polres Cilacap Tangkap Pelaku Pembunuhan ART di Rumah Majikannya

Ia mengatakan, setelah memastikan mobilnya hilang, Muhamad Toyyib langsung melaporkan kasus pencurian mobil pikap Suzuki Cary warna hitam Nopol H 1901 PH ke Mapolsek Pedurungan.

Petugas, kata Dina lagi, yang mendapat laporan kasus pencurian ini langsung melakukan olah TKP, dengan memintai keterangan para saksi.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

Waduh...KPK Membuka Kemungkinan Memeriksa Ketua MA

Minggu, 25 September 2022 | 15:21 WIB
X