Truk Tangki Nyungsep di Tanah Putih Semarang, Kernet Meninggal dan Dua Orang Mengalami Luka

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 10:31 WIB
Tim SAR Gabungan mengevakuasi kernet truk tangki milik Pertamina yang terjepit saat kecelakaan di Tanah Putih, Semarang. /Dok Istimewa/
Tim SAR Gabungan mengevakuasi kernet truk tangki milik Pertamina yang terjepit saat kecelakaan di Tanah Putih, Semarang. /Dok Istimewa/

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Insiden kecelakaan truk tangki milik Pertamina dengan nopol E 9296 YB terjadi di Jalan Dr Wahidin, Kota Semarang pada Selasa malam, 2 Agustus 2022.

Akibat kecelakaan maut itu, seorang meninggal dan dua orang mengalami luka, bahkan kabin truk tangki itu sempat terlepas.

Informasi yang dihimpun, truk tangki itu sempat kehilangan kendali saat berjalan di turunan Jalan dr Wahidin, tepatnya sebelum lampu merah Tanah Putih.

Baca Juga: Dewi Perssik Ngamuk Ada Transaksi Uang Ratusan Juta ke Budianto, Curigai Mantan Suaminya

Kasubdit Kamsel Lantas Polrestabes Semarang, Ipda Suyatno mengatakan, sebelum truk tangki nyungsep, sempat menabrak seorang pengendara sepeda motor.

Ia mengatakan, pengendara motor selamat dan terlihat dalam posisi duduk, langsung dievakuasi oleh ambulans.

''Pengendara sepeda motor, informasinya patah tulang tangan, sudah dievakuasi juga,'' jelasnya.

Baca Juga: Maling Rumah Berpistol di Kabupaten Magelang Ditangkap, Pelaku Gunakan Senpi Beli Curian Milik Polisi

Suyatno menduga, saat di jalan yang menurun itu cangkolan kabin lepas, karena sudah menunduk ke bawah, akhirnya truk tangki melaju tak bisa terkendali.

''Truk akhirnya olenh ke jalur kanan dan terjerembab ke pekarangan dan mengakibatkan kernet meninggal dunia, dan sopirnya patah kaki,'' beber Suyatno.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

Waduh...KPK Membuka Kemungkinan Memeriksa Ketua MA

Minggu, 25 September 2022 | 15:21 WIB
X