Kopda Muslimin Tinggalkan Surat Wasiat untuk Anaknya, Diserahkan Tim Penyidik TNI kepada Mertuanya

- Senin, 1 Agustus 2022 | 21:01 WIB
Petugas menyerahkan surat wasiat Kopda Muslimin kepada keluarganya di Asrama Arhanud 15/DBY Kota Semarang, Senin, 1 Agustus 2022. /Dok Istimewa/
Petugas menyerahkan surat wasiat Kopda Muslimin kepada keluarganya di Asrama Arhanud 15/DBY Kota Semarang, Senin, 1 Agustus 2022. /Dok Istimewa/

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Tim penyidik TNI dari Pomdam IV/Diponegoro menyerahkan surat wasiat yang sempat ditinggalkan Kopda Muslimin untuk anak-anaknya.

Penyerahan surat wasiat itu dipimpin Wadan Pomdam IV Diponegoro, Letkol CPM Muhammad Choirun, didampingi Komandan Denpom Semarang Letkol CPM Yudi Irawan.

Selain itu juga, Kasi Idik Pomdam IV Diponegoro Mayor CPM Sardjono, dan Komandan Batalyon Arhanud Semarang Mayor Arh Viki Herwandi.

Baca Juga: BBPOM Sita Kosmetik Tanpa Izin Edar di Jateng, Mayoritas Masker Wajah Impor dari China

Surat wasiat diserahkan kepada keluarga Kopda Muslimin, yang saat ini masih diungsikan di Asrama Arhanud 15/DBY Kota Semarang.

Ibu mertua Kopda Muslimin yang menerima surat wasiat itu, lantaran istrinya Rina Wulandari yang menjadi korban penembakan masih dirawat di RSUP dr Kariadi.

Dari informasi, surat itu ditemukan di saku celana Kopda Muslimin, yang dipakai saat di rumah orangtuanya di Kendal.

Baca Juga: Masuki Musim Kemarau, Desa di Kabupaten Grobogan Mulai Dilanda Kekeringan

Surat yang ditemukan, berupa secarik kertas dari buku tulis berisi tulisan tangan, saat penyerahan dimasukkan dalam stopmap kuning.

''Ini kami temukan di saku celana almarhum saat evakuasi dari rumah di Kendal ke Rumah Sskit Bhayangkara.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

Waduh...KPK Membuka Kemungkinan Memeriksa Ketua MA

Minggu, 25 September 2022 | 15:21 WIB
X