Tahu Pacar Gelap Kopda Muslimin Jadi LC, Netizen Ramai Kirim Komentar Menyayangkan Kelakuannya

- Sabtu, 30 Juli 2022 | 14:17 WIB
Foto Kopda Muslimin dan istri sahnya Rina Wulandari. /Facebook/
Foto Kopda Muslimin dan istri sahnya Rina Wulandari. /Facebook/

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Kelakuan Kopda Muslimin, yang tega menghabisi istri sahnya, Rina Wulandari (34), dengan mengupah penembak bayaran Rp120 juta, netizen berkomentar menyayangkannya.

Hal ini, setelah diketahui motif penembakan yang dilakukan kepada istrinya, ternyata lantaran anggota Arhanud 15/DBY Kota Semarang itu mempunyai pacar lagi.

Kini, media sosial kembali digegerkan dengan beredarnya foto W, wanita yang diduga menjadi alasan kenekatan Kopda Muslimin untuk menghabisi istri sahnya itu.

Baca Juga: Kopda Muslimin Tega Habisi Istrinya, Ternyata Cintanya Kandas dengan Kekasih Gelapnya

Seperti yang diunggah akun Facebook bernama Putri Bungsu, memviralkan foto W, kekasih gelap dari Kopda Muslimin, lengkap dengan status yang ditulisnya menggunakan bahasa Jawa.

''Pria bo**h, demi LC (Lady Companion) tega membunuh istri sah ... Takut dipenjara, takut anak tidak mengakui bapaknya makanya bunuh diri ... Laki-laki paling bo**h sedunia,'' tulis Putri Bungsu, dikutip pada Sabtu, 30 Juli 2022.

Dalam unggahannya itu, pemilik akun juga menyertakan tangkapan layar artikel penemuan jenazah Kopda Muslimin di rumah orangtuanya, serta sosok wanita berambut panjang, yang telah disamarkan wajahnya diduga adalah W.

Baca Juga: Usaha Sampingan Kopda Muslimin Dipertanyakan Netizen, Eksekutor Istrinya Menyebut Togel

Tangkapan layar status Putri Bungsu inilah yang kemudian menjadi viral, termasuk diunggah oleh akun Instagram @viral_berita.

Foto W, wanita yang diduga menjadi selingkuhan Kopda Muslimin manjadi dalang penembakan istrinya sendiri. /Instagram.com/@viral_berita/
Meski begitu, sampai artikel ini ditulis, belum ada konfirmasi mengenai sosok yang diduga telah menjadi duri dalam pernikahan Kopda Muslimin dengan istri sahnya Rina Wulandari.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X