Kondisi Istrinya Membaik, Beredar Rekaman Percakapan Kopda Muslimin di Media Sosial Sebelum Tewas

- Jumat, 29 Juli 2022 | 19:08 WIB
Kopda Muslimin dan istrinya Rina Wulandari. /Facebook/
Kopda Muslimin dan istrinya Rina Wulandari. /Facebook/

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Kondisi Rina Wulandari (34), korban penembakan yang didalangi suaminya sendiri, yang masih dirawat di RSUP dr Kariadi Semarang, kini sudah berangsur-angsur membaik.

Humas Rumah Sakit Kariadi Semarang, Parna mengatakan, sampai saat ini Rina Wulandari yang kondisinya makin membaik masih dalam perawatan tim medis, dengan penjagaan dari petugas keamanan.

Parna pun menjelaskan, meski kondisinya membaik, tapi belum bisa ditemui. ''Belum bisa ditemui, mohon maaf. Doakan saja, segera lekas sembuh,'' kata Parna, dalam keterangannya pada Kamis, 28 Juli 2022.

Baca Juga: Kasus Kopda Muslimin Ditutup, Para Pelaku Penembakan Istrinya Jadi Ranah Peradilan Umum

Hingga kini pun belum diketahui, Rina sudah tahu atau balum kalau suaminya Kopda Muslimin yang menjadi otak penembakan dirinya itu, ditemukan tewas menenggak racun di rumah orangnya di Kendal.

Seperti diketahui, hasil otopsi yang dilakukan di RS Bhayangkara Semarang menyebutkan, penyebab Kopda Muslimin tewas pada Kamis, 28 Juli 2022 lantaran menenggak racun.

Hanya saja, belum diketahui jenis racun yang menyebabkan Muslimin itu tewas, karena disebutkan usai otopsi itu, perlu waktu untuk mengetahui jenis racunnya.

Baca Juga: Ayah Bejat Tega Merudapaksa Anak Kandungnya Sendiri, Dilaporkan Ibunya ke Polisi

Kini, setelah Muslimin tewas beredar rekaman percakapannya dengan seseorang bernama Kabul, yang disebut sebagai paman itu di media sosial.

Dalam percakapan melalui telepon, yang diduga dilakukan saat dalam pengejaran Tim Gabungan TNI dan Polri itu, Kabul meminta agar Muslimin pulang karena kasihan dengan anak-anaknya.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X