Dalang Penembakan Istrinya Diburu TNI dan Polri, Kopda Muslimin Tewas di Kendal

- Kamis, 28 Juli 2022 | 11:08 WIB
Rumah Kopda Muslimin di Kendal. /Dok Istimewa/
Rumah Kopda Muslimin di Kendal. /Dok Istimewa/

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Dalang penembakan terhadap istrinya, Kopda Muslimin, meninggal saat pulang ke rumahnya di Kendal pada Kamis, 28 Juli 2022.

''Kopda Muslimin diketahui muntah-muntah lalu meningal dunia," kata Kabid Humas Polda Jateng, M Iqbal Alqudusy, dikutip dari detikNews pada Kamis, 28 Juli 2022.

Menurut Iqbal, Kopda Muslimin yang diburu Tim Gabungan TNI dan Polri, sebelum meninggal pulang ke rumahnya di Kendal.

Baca Juga: Resah Sering Menjadi Korban Pungli, Puluhan Sopir Truk Banyumas Raya Wadul ke Ganjar

Belum diketahui secara rinci, penyebab meninggalnya pelaku yang mendalangi penembakan terhadap istrinya sendiri, Rina Wulandari (34) itu.

Seperti diketahui, percobaan pembunuhan yang direncanakan Kopda Muslimin, dengan mengupah penembak bayaran sebesar Rp120 juta.

Penembakan terhadap Rina Wulandari dilakukan di depan rumahnya, ketika korban usai menjemput anaknya pulang sekolah pada Senin, 18 Juli 2022.

Baca Juga: Mampu Upah Penembak Bayaran Rp120 Juta, Netizen Pertanyakan Usaha Sampingan Kopda Muslimin, Togel?

Rina ditembak eksekutor Sugiono (34) alias Babi di depan rumahnya Jalan Cemara 3, Banyumanik, Semarang, hingga peluru bersarang di perutnya.

Istri Kopda Muslimin itu, awalnya dirawat di RS Hermina, Banyumanik, hingga dipindahkan ke RSUP dr Kariadi, Semarang, untuk mendapat perawatan intensif.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X