Jenderal Dudung Sangat Serius Buru Kopda Muslimin, Menduga Keberadaannya di Luar Jateng

- Selasa, 26 Juli 2022 | 10:55 WIB
Ini Kopda Muslimin, yang diduga jadi dalang penembakan istrinya. /Dok Istimewa/
Ini Kopda Muslimin, yang diduga jadi dalang penembakan istrinya. /Dok Istimewa/

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman, menunjukkan keseriusannya dalam mencari Kopda Muslimin yang diduga sebagai dalang penembakan istrinya di Semarang.

Jenderal Dudung menduga, keberadaan Kopda Muslimin yang sekarang sedang diburu Tim Gabungan TNI dan Polri, saat ini kabur keluar Jawa Tengah.

''Bahkan datang dari Puspomad, Pasintel di sini. Mungkin yang bersangkutan (Kopda Muslimin) tidak berada lagi di Jawa Tengah bisa berada di tempat lain,

sehingga segera untuk dilakukan pencarian secara cepat, dan kita transparan,'' kata Dudung saat hadir dalam konferensi pers penangkapan lima tersangka penembakan istri TNI, di Mapolda Jateng, Semarang, Senin, 25 Juli 2022.

Baca Juga: Beri Dukungan Korban Penembakan yang Didalangi Suami Anggota TNI, KSAD Jenguk di RSUP dr Kariadi

Ia menegaskan, telah memerintahkan Pangdam IV/Diponegoro untuk melakukan pencarian, dan jika terbukti bersalah, Kopda Muslimin akan diberi hukuman yang setimpal.

''Bagi anggota (Kopda Muslimin) jika ternyata terbukti berbuat salah, akan dihukum, dan tentunya ini dengan seberat-beratnya,'' tandasnya.

Dalam kesempatan kehadirannya di Semarang, Dudung juga menyempatkan diri untuk menjenguk korban penembakan di RSUP Dr Kariadi.

Baca Juga: Sungguh Tega Kopda Muslimin! Punya Pacar Lagi, Suruh Penembak Bayaran Habisi Istrinya

Ia juga menyampaikan, saat ini korban dalam perawatan menggunakan ventilator, dan belum bisa berkomunikasi.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

Waduh...KPK Membuka Kemungkinan Memeriksa Ketua MA

Minggu, 25 September 2022 | 15:21 WIB
X