Penembakan Istri TNI Bakal Diungkap di Konferensi Pers, Dipimpin Kapolda Jateng dan Pangdam IV Diponegoro

- Minggu, 24 Juli 2022 | 18:57 WIB
Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Iqbal Alqudusy. /Dok Istimewa/
Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Iqbal Alqudusy. /Dok Istimewa/

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Kasus penembakan istri TNI, Rina Wulandari (34) yang diduga didalangi suaminya Kopda Muslimin, akan diungkap jelas dalam konferensi pers di Mapolda Jateng, Senin, 25 Juli 2022.

Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Iqbal Alqudusy mengatakan, konferensi pers itu akan dipimpin Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi, dan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono.

''Kapolda Jateng dan Pangdam IV/Diponegoro akan memimpin dan menggelar konferensi pers tentang ungkap tuntas kasus penembakan istri anggota TNI,'' jelas Iqbal dalam keterangannya pada Minggu, 24 Juli 2022.

Baca Juga: Kopda M Jadi Otak Pelaku Penembakan Istrinya Diburu Polri dan TNI, Ternyata Ini Tampangnya

Iqbal mengungkapkan, hingga saat ini ada lima orang yang ditangkap terkait kasus ini, yaitu kelompok eksekutor yang terekam CCTV di lokasi kejadian,dan seorang penyedia senjata api.

Seperti diketahui, istri Kopda Muslimin, Rina Wulandari (34) ditembak pada Senin siang, 18 Juli 2022 di depan rumahnya sepulang menjemput anaknya pulang sekolah.

Ada dua tembakan yang dilepaskan eksekutor ke arah tubuh Rina Wulandari, namun salah satu peluru bersarang di perutnya sehingga langsung dilakukan penanganan medis di RS Hermina, Banyumanik.

Baca Juga: Kasus Penembakan Istri TNI di Semarang, Jenderal Andika Sebut Suami Korban Diduga Terlibat

Kondisi Rita Wulandari (34) yang ditembak oleh Agus Gondrong Cs memburuk, setelah menjalani operasi pengambilan peluru di perutnya di RS Hermina, Banyumanik, Semarang.

Kini atas rekomendari dokter dari RS Hermina, Rita Wulandari dirujuk ke ICU RSUP dr Kariadi Semarang untuk mendapatkan perawatan intensif.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X