Rampas Kalung Milik Penumpang, Pengemudi Taksi Online Diringkus Unit Resmob Polrestabes Semarang

- Selasa, 21 Juni 2022 | 19:30 WIB
Pengemudi taksi online yang ditangkap, saat konferensi pers di Mapolrestabes Semarang. /Humas Polrestabes Semarang/
Pengemudi taksi online yang ditangkap, saat konferensi pers di Mapolrestabes Semarang. /Humas Polrestabes Semarang/

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Seorang oknum pengemudi taksi online diringkus Tim Unit Resmob Polrestabes Semarang, karena melakukan perampasan kalung milik penumpangnya.

Bahkan, terhadap korbannya yang seorang wanita berinisial SAH (19), warga Srinindito tersebut, pelaku juga melakukan perbuatan cabul dan penganiyaan.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar, mengatakan, tersangka pelakunya oknum pengemudi taksi online bernama Rizky Saiful (22), warga Jalan Borubudur XI, Kembangarum, Semarang Barat.

Baca Juga: Terkait Pemberian Izin Ekspor CPO, Penyidik Jampidsus Akan Periksa Mantan Mendag Muhammad Lutfi

Menurut Irwan, kronologis kejadian berawal dari pelaku menjemput korban di kawasan Simongan untuk mengantarkan lamaran pekerjaan.

''Namun di perjalanan pelaku melakukan perbuatan cabul dengan meremas payudara korban, melakukan penganiayaan dan merampas kalung milik penumpangnya,'' ungkap Irwan didampingi Kasat Reskrim AKBP Dony Lombantoruan, saat konferensi pers di Mapolrestabes Semarang,Selasa, 21 Juni 2022.

Dikatakan, setelah pelaku melakukan perbuatan cabul, menganiaya dan merampas kalung, korban diturunkan di depan Indomaret, Jalan Suratmo.

Baca Juga: Momen Menarik saat Bambang Pacul Bertemu Ganjar di Rakernas PDIP, Apa yang Dilakukan Kedua Tokoh Ini?

Atas kejadian tersebut, korban langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolrestabes Semarang.

Unit Resmob, beber Irwan, yang dipimpin oleh Iptu Wendi Andranu dan Ipda Arindra Pratama, langsung memburu terhadap pelaku.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X