Pengendara Motor Ditabrak Truk di Kota Semarang Meninggal, Sopir yang Sempat Kabur Akhirnya Ditangkap

- Senin, 13 Juni 2022 | 15:20 WIB
Sopir truk, pelaku tabrak lari, yang menewaskan korban saat Konferensi Pers di Mapolrestabes Semarang. /Humas Polrestabes Semarang/
Sopir truk, pelaku tabrak lari, yang menewaskan korban saat Konferensi Pers di Mapolrestabes Semarang. /Humas Polrestabes Semarang/

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Sopir truk pelaku tabrak lari, yang menyebabkan korban meninggal dunia berhasil ditangkap petugas Unit Laka Satlantas Polrestabes Semarang.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar, mengungkapkan, pelaku tabrak lari adalah sopir truk gandeng dengan Nopol L 8350 UD yang diketahui bernama Wiliam Susilo (44) warga Nganjuk, Jawa Timur.

Dalam peristiwa kecelakaan itu truk gandeng yang dikemudikan William, menabarak pengendara motor bernama Agus Riyanto (30), warga Terboyo Wetan, Kota Semarang, di Jalan Raya Kaligawe pada Minggu, 12 Juni 2022 sekira pukul 10.30 WIB.

Baca Juga: BMKG Prediksi Pantai Selatan Jateng dan DIY Berpotensi Gelombang Tinggi, Masyarakat Diimbau Waspada

''Korban akhirnya meninggal dunia pada Senin, 13 Juni 2022, setelah dirawat di RSI Sultan Agung,'' jelas Irwan dalam keterangan di Mapolrestabes Semarang, didampingi Kasatlantas AKBP Sigit dan Kapolsek Genuk Kompol Subroto, Senin, 13 Juni 2022.

Menurut Kapolrestabes, sopir truk yang sempat melarikan diri usai menabrak pengendara motor, ditangkap oleh anggota lalu lintas Polsek Genuk.

''Dari keterangan para saksi, pengemudi truk gandeng yang mengangkut popok bayi hendak dikirim ke Surabaya ini, menabrak motor Honda Supra warna merah dengan Nopol H 2699 HA,'' jelas Irwan.

Baca Juga: Polisi Ungkap Khilafatul Muslimin Membuat Nomor Induk Warga, Datanya Mencapai Puluhan Ribu

Irwan menambahkan, dari kererangan sopir juga mengaku, truk gandeng yang dikemudikannya ban depan sebelah kiri menabrak sesuatu, dan sempat berhenti.

Namun, jelasnya lagi, pengemudi truk yang tidak mempunyai SIM ini tidak menolong meski sempat berhenti sejenak, tapi justru melarikan diri ke arah Demak.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

Waduh...KPK Membuka Kemungkinan Memeriksa Ketua MA

Minggu, 25 September 2022 | 15:21 WIB
X