Wahana Permainan Ontang Anting di Pasar Malam Kota Semarang Ambruk, Beberapa Anak Alami Luka

- Sabtu, 4 Juni 2022 | 11:10 WIB
Wahana permainan ontang anting di pasar malam lapangan Jolotundo, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang ambruk. /Dok Istimewa/
Wahana permainan ontang anting di pasar malam lapangan Jolotundo, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang ambruk. /Dok Istimewa/

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Wahana permainan ontang anting di pasar malam lapangan Jolotundo, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang, Jateng, ambruk ketika sedang dinaiki beberapa anak pada Jumat malam, 3 Juni 2022.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun beberapa anak mengalami luka dan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Wahana permainan di pasar malam tersebut ambruk ke arah utara lapangan, sedang bagian atas ontang-anting menghantam pagar besi batas pengunjung.

Baca Juga: Enam Tersangka Sindikat Copet Diringkus Polres Sragen, Disita Belasan HP Hasil Kejahatan di Konser Musik

Sejumlah pengunjung pun geger melihat kejadian itu. Mereka segera berhamburan untuk menolong anak-anak yang menjadi korban.

Seorang saksi mata bernama Mulyadi, mengaku dirinya menolong beberapa anak yang naik wahana tersebut.

''Iya tadi saya menolong empat sampai tiga anak, semua selamat,'' jelas Mulyadi.

Baca Juga: Antisipasi PMK pada Ternak, Bupati Kendal Tutup Tiga Pasar Hewan Selama Dua Pekan

Ia mengatakan, anak-anak yang naik wahana itu tak lebih dari 10 anak. ''Mereka aman semua. Kejadian tadi pukul 20.30,'' paparnya.

Sementara itu, seorang pekerja di pasar malam itu yang enggan menyebutkan namanya, mengaku tidak tahu pemilik wahana permainan tersebut.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

Waduh...KPK Membuka Kemungkinan Memeriksa Ketua MA

Minggu, 25 September 2022 | 15:21 WIB
X