Pelaku Pengeroyokan Siswi di alon alon Kota Semarang akhirnya ditangkap aparat kepolisian

- Rabu, 25 Mei 2022 | 13:44 WIB
Aksi pengeroyokan siswi SMP oleh rekannya sendiri yang viral di media sosial (tangkapan kamera)
Aksi pengeroyokan siswi SMP oleh rekannya sendiri yang viral di media sosial (tangkapan kamera)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com – Aparat kepolisian bergerak cepat menanggapi video aksi pengeroyokan siswi SMP di aloon aloon Semarang yang viral di media sosial.

Polisi berhasil mengamankan pelaku yang juga siswi kelas VIII SMP Negeri di Kota Semarang itu. Dan kemudian diketahui, ternyata pelaku perundungan tersebut merupakan kakak kelas korban.

Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Lumbantoruan di Semarang, Rabu, 25 Mei 2022, membenarkan penangkapan terhadap ketiga siswa itu. 

Baca Juga: Viral. Pengeroyokan Siswi SMP di Aloon Aloon Kota Semarang. Dapat Tanggapan dari Walikota

Baca Juga: Sindikat Penyalahgunaan BBM Bersubsidi Jenis Solar di Pati Dibongkar Bareskrim Polri

Ia menjelaskan, penangkapan terhadap siswa tersebut bermula dari adanya video viral di media sosial. Perudungan itu dilakukan pelaku berinisial ST, DT, NA terhadap RS

"Petugas melakukan penyelidikan dan mengidentifikasi pelaku, kemudian berkoordinasi dengan sekolah yang dimaksud," katanya.

Penangkapan dilakukan di rumahnya masing-masing. Kepolisian, kata Donny, bersama pihak sekolah datang ke rumah masing-masing siswi yang menjadi pelaku perundungan tersebut.

Ketiga pelaku masih memakai seragam sekolah saat menganiaya korbannya, RS, yang merupakan adik kelasnya itu.

Dugaan sementara, penganiayaan itu dipicu salah kirim pesan dari korban kepada salah seorang pelaku. Ketiga pelaku hingga saat ini masih dimintai keterangan di Polrestabes Semarang.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X