Resmi Mendaftar di Muscab Peradi Kota Semarang, Kairul Optimis Raih 60 Persen Suara

- Selasa, 17 Mei 2022 | 17:15 WIB
Advokat senior Kairul Anwar SH MH menyerahkan berkas pendaftaran yang diterima Ketua OC Patria Palgunnadi SH MH (Didik SP)
Advokat senior Kairul Anwar SH MH menyerahkan berkas pendaftaran yang diterima Ketua OC Patria Palgunnadi SH MH (Didik SP)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.comKairul Anwar SH MH yang berpasangan dengan Dwi Nuryanto Ahmad SH MH resmi mendaftarkan diri sebagai calon Ketua dan Sekretaris DPC PERADI Semarang, di Muscab DPC Peradi Kota Semarang.

Pendaftaran diterima langsung oleh Ketua OC Muscab, Patria Palgunadi SH MH, di Sekretariat DPC Peradi Kota Semarang, Jalan Puspowarno Tengah V. 

Muscab Peradi Kota Semarang sendiri akan digelar 28 Mei 2022 mendatang di Hotel UTC, Semarang. 

Baca Juga: Muscab Peradi Kota Semarang Siap Digelar 28 Mei, Kairul: Kami Siap

‘’Alhamdulillah, berkas pendaftaran sudah diterima oleh Ketua OC Muscab, Insya Allah semua tahapan muscab berjalan lancar demi kejayaan DPC Peradi Kota Semarang ,’’ kata Calon ketua DPC PERADI, Kairul Anwar dalam pernyataan resminya, Selasa, 17 Mei 2022.

Terpenting, harapan Kairul, semua anggota DPC Peradi Kota Semarang bisa memanfaatkan momentum muscab ini sebagai ajang silaturahmi, 

‘’Ini bukan semata-mata, untuk kepentingan pemilihan ketua. Lebih dari itu, kehadiran anggota untuk memberikan suara, akan menghidupkan demokrasi di tubuh DPC Peradi Kota Semarang,’’ katanya.

Kairul sendiri cukup optimistis dengan peluang dirinya untuk memimpin DPC Peradi Kota Semarang. Ia menjelaskan, semua sudah dipersiapkan oleh timses secara bertahap.

Dijelaskan, pihaknya, bersama tim sudah melakukan tabulasi internal ke para anggota DPC PERADI Smg. Tabulasi, lanjut dia, dilakukan tiga tahap. Dari tiga tahapan tsb, alhamdulillah jumlahnya terus meningkat,’’ katanya.

Kairul optimistis, berdasarkan hasil tabulasi tersebut ia mampu mendulang suara lebih dari 60 persen suara votter.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X