Remas Payudara Pegawai Bank saat Tawarkan Produk, Mahasiswa PTN di Kota Semarang Diamankan Polisi

- Minggu, 8 Mei 2022 | 16:43 WIB
Mahasiswa yang jadi tersangka pelecehan seksual diamankan polisi. /Dok Istimewa/
Mahasiswa yang jadi tersangka pelecehan seksual diamankan polisi. /Dok Istimewa/

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Seorang mahasiswa PTN (Perguruan Tinggi Negeri) di Kota Semarang, diamankan polisi lantaran melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita pegawai bank.

Pelaku bernama Alfian Ulinuha (20), warga Tawangharjo, Kabupaten Grobogan, ditangkap anggota Patwal Samapta Polrestabes Semarang karena meremas payudara PS (24) di depan Alfamart Jalan Anggrek, Pekunden, Semarang Tengah, Sabtu malam, 7 Mei 2022.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar mengungkapkan, remaja berusia 20 tahun itu berhasil diamankan setelah berusaha kabur usai melakukan pelecehan seksual terhadap PS (24), yang merupakan pegawai bank di Kota Semarang.

Baca Juga: Penganiaya Korban hingga Meninggal Dunia, Pelaku Kakinya Didor Tim Resmob Polrestabes Semarang

''Korban saat itu sedang menawarkan produk di depan Alfamart, samping Citraland di Jalan Anggrek,'' jelas Irwan Anwar dalam keterangan pers pada Minggu, 8 Mei 2022.

Tanpa disadari, sambung Irwan, remaja ini melakukan perbuatan yang kurang terpuji, dengan memegang payudara korban.

Irwan mengungkapkan, pelaku sempat hendak mengulangi perbuatannya, namun bisa dicegah lantaran korban langsung berteriak hingga pelaku langsung melarikan diri ke arah Simpang Lima.

Baca Juga: Liverpool Ditahan Imbang Tottenham Hotspur. Klopp: Masih Ada Pertandingan Lain

Namun, tambah Irwan lagi, usahanya melarikan diri gagal, lantaran anggota Patwal Polrestabes Semarang yang berada di Pospam Lebaran Simpanglima langsung menangkapnya.

Saat di Polrestabes Semarang, Alfian tidak banyak berkata-kata dan hanya tertunduk malu. Alfian juga mengaku, masih aktif kuliah di salah satu PTN di Kota Semarang.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

Waduh...KPK Membuka Kemungkinan Memeriksa Ketua MA

Minggu, 25 September 2022 | 15:21 WIB
X