Liverpool Ditahan Imbang Tottenham Hotspur. Klopp: Masih Ada Pertandingan Lain

- Minggu, 8 Mei 2022 | 07:23 WIB
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp dan pemainnya, Thiago Alcantara memberi aplous pada para pendukungnya
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp dan pemainnya, Thiago Alcantara memberi aplous pada para pendukungnya

LIVERPOOL, suaramerdeka-wawasan.com - Liverpool tersandung, dalam upayanya berebut gelar Premier League dengan Manchester City, setelah ditahan imbang 1-1 Tottenham Hotspur, Minggu, 08 Mei 2022.

Padahal mereka bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Anfield Road, Liverpool, di laga ini. Namun mereka harus puas bermain imbang 1-1, dan berpotensi makin dijauhi Manchester City yang baru akan bertanding malam ini melawan Newcastle United.

Dalam laga yang berlangsung ketat ini, Liverpool bahkan tertinggal terlebih dahulu kala striker Spurs asal Korea Selatan, Son Heung-min menjebol gawang The Reds di menit ke-56.

Baca Juga: Liverpool Bangkit dari Ketertinggalan Untuk Menang. Klopp: Ini Luar Biasa dan Spesial

Dan anak asuhan Jurgen Klopp itu baru membalas saat Luis Diaz menyamakan skor di menit ke-74. Yang menarik tembakan Diaz sebenarnya sudah terantisipasi  Bentancur namun bola justru berbelok arah memperdaya Kiper Spurs Hugo Lloris.

Memang, sebenarnya Liverpool terus berupaya menambah gol di sisa laga. Tapi buruknya penyelesaian akhir membuat mereka harus puas dengan satu poin.

Dan dengan hasil ini Liverpool mengambil alih puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai yang sama yaitu 83, tetapi mereka unggul selisih gol dari City.

Namun, City bisa mengambil alih kembali puncak klasemen malam ini, bahkan bisa unggul tiga poin jika malam ini mampu mengalahkan Newcastle United.

Meski begitu, Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memberikan apresiasi atas hasil imbang yang diraih timnya melawan Tottenham.

Maklum, untuk bangkit setelah tertinggal dari tim sekelas Spurs tidaklah mudah. Meski ia mengakui, kegagalan meraih kemenangan tidak bagus untuk timnya.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

Waduh...KPK Membuka Kemungkinan Memeriksa Ketua MA

Minggu, 25 September 2022 | 15:21 WIB
X