Muscab Peradi Kota Semarang Siap Digelar 28 Mei, Kairul: Kami Siap

- Rabu, 20 April 2022 | 18:40 WIB
Para advokat yang mendengarkan visi misi calon ketua DPC Peradi Kota Semarang, dari Kairul Anwar berfoto bersama (Didik SP)
Para advokat yang mendengarkan visi misi calon ketua DPC Peradi Kota Semarang, dari Kairul Anwar berfoto bersama (Didik SP)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com – Ketua DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi)  Kota Semarang, Reza Kurniawan SH MH mengatakan, Musyawarah Cabang (Muscab) Peradi Kota Semarang sudah siap digelar.

Pernyataan ini disampaikan oleh Reza, Selasa, 19 April 2022, di Semarang. Menurut dia, Muscab tinggal pelaksanaan yang rencananya digelar 28 Mei 2022 mendatang.

‘’Panitia Muscab sudah terus melakukan persiapan. Kami sudah memutuskan tanggal pelaksanaan yaitu 28 Mei mendatang,’’ katanya.

Baca Juga: Layanan Kesehatan Kota Semarang Buka 24 Jam Non Stop untuk Melayani Pemudik

Baca Juga: Sambut Para Pemudik Lebaran, Pemerintah Kota Semarang Siapkan Pelayanan Kesehatan Terbaik

Dijelaskan oleh Reza, sejauh ini pihaknya sudah menjalankan tahapan muscab, mulai dari rapat pengurus, rapat panitia hingga diputuskan pelaksanaan muscab.

Tahapan berikutnya, lanjut dia, adalah undangan resmi pada anggota yang akan pihaknya bagikan pada H-14.

Namun Reza tidak bisa memperkirakan berapa advokat yang nantinya akan hadir, karena Muscab tidak mengenal tahapan daftar ulang.

‘’Voter ya ditentukan saat mereka melakukan daftar ulang saat hari H kedatangan. Jadi berapa persoonil yang bakal ikut, sulit diprediksi,’’ katanya.

Namun, Reza, memperkirakan sekitar 500-600 anggota bisa hadir dari total 1.700 orang anggota resmi yang terdaftar di Peradi Kota Semarang. ‘’Ini berdasarkan pengalaman yang sudah-sudah,’’ katanya.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X