Gondrong Sehari Sikat 29 Tabung Gas 3 Kg di Pangkalan LPG Semarang : Dijual melalui Online

- Jumat, 7 Januari 2022 | 18:05 WIB
Tersangka pencuri tabung gas saat gelar kasus di Mapolrestabes Semarang, Kamis, 6 Januari 2022. ist/suaramerdeak-wawasan.com
Tersangka pencuri tabung gas saat gelar kasus di Mapolrestabes Semarang, Kamis, 6 Januari 2022. ist/suaramerdeak-wawasan.com

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Kasus tindak kejahatan pencurian tabung gas 3 kg di pangkalan LPG Jalan Sadewa, Kota Semarang dibongkar Polsek Semarang Tengah Polrestabes Semarang.

Seorang pelakunya diketahui bernama Jaya Sukrisna alias Gondrong  ( 54 tahun) ditangkap petugas dalam sebuah penggerebekan di rumahnya di Kelurahan Pindrikan Semarang.

Peristiwa pencurian sebanyak 29 tabung gas 3 kg ini dilakukan secara bertahap selama satu hari pada Kamis, 6 Januari 2022.

Baca Juga: Bukan Hanya Ditekuk 1-2, PSIS Semarang Juga Digusur Persija Jakarta ke Peringkat 7

Sebelumnya tersangka Jaya Sukrisna ini juga melakukan pencurian tabung gas 3 kg di tempat yang sama sebanyak 18 tabung gas 3 kg.

Dengan demikian jumlah tabung gas yang dicuri oleh tersangka Jaya Sukrisna sebanyak 47 tabung gas 3 kg.

Kasus pencurian tabung gas ini digelar di Mapolrestabes Semarang dengan dipimpin langsung Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar.

Baca Juga: Kasus Dugaan Ujaran Kebencian, Polri akan Periksa Ferdinand Hutahean : Terancam Jadi Tersangka

Dari hasil pemeriksaan, tersangka Jaya Sukrisna mengaku telah melakukan pencurian tabung gas 3 kg sebanyak 47 tabung gas.

'' Tabung gas 3 kg berjumlah 47 tabung gas sudah saya jual melalui online. Uangnya sekitar Rp 7 juta sudah habis untuk kebutuhan hidup,''aku tersangka di Mapolrestabes Semarang.

Halaman:

Editor: Kusmiyanto

Sumber: Humas Polrestabes Semarang

Tags

Terkini

Waduh...KPK Membuka Kemungkinan Memeriksa Ketua MA

Minggu, 25 September 2022 | 15:21 WIB
X