Upacara Corps Raport Perwira dan Bintara, Sejumlah 195 Anggota Polrestabes Semarang Naik Pangkat

- Senin, 3 Januari 2022 | 16:43 WIB
Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar  memimpin upacara  kenaikan pangkat  195 personel Polrestabes Semarang di Mapolrestabes, Senin, 3 januari 2022. ist/suaramerdeka-wawasan.com.
Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar memimpin upacara kenaikan pangkat 195 personel Polrestabes Semarang di Mapolrestabes, Senin, 3 januari 2022. ist/suaramerdeka-wawasan.com.

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Polrestabes Semarang menggelar Upacara Corp Rapor Perwira dan keanikan pamngkat Bintara.

Selain kenaikan pangkat juga dilakukan wisuda purna bhakti dan pelepasan purna tugas personel Polrestabes Semarang.

Upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar dilaksanakan di Mapolrestabes Semarang pada Senin, 3 Januari 2021.

Baca Juga: Jokowi: Pemerintah Lanjutkan Penghentian Ekspor Bahan Mentah Tambang

Personel yang melaksanakan Corp Raport Perwira, Kenaikan Bintara dan pemberian penghargaan sebanyak 195 personel.

Dengan rincian, 1 personel Kompol ke AKBP, 13 personel AKP ke Kompol, 20 personel Iptu ke AKP, 19 personel Ipda ke Iptu, 5 personel yang memperoleh penghargaan.

Selain itu 17 personel Aipda ke Aiptu, 83 personel Bripka ke Aipda, 24 personel Brigadir ke Bripka, 8 personel dari Briptu ke Brigadir dan 5 personel Bripda ke Briptu

Baca Juga: varian Omicron di Indonesia Sudah Capai 138 Orang, Pakar Kesehatan : Jangan Terburu Longgarkan Pembatasan

Selaku Irup Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar, dan Komandan Upacara AKP Sarmina Pama Bag SDM Polrestabes Semarang.

Hadir juga dalam upacara tersebut Wakapolrestabes Semarang Akbp I G.A. Dwi Perbawa Nugraha, para PJU Polrestabes Semarang dan para Kapolsek Jajaran Polrestabes Semarang.

Dalam sambutannya, Kapolrestabes Semarang menyampaikan terimaksih pada personel telah melaksanakan operasi lilin candi 2021.

Halaman:

Editor: Kusmiyanto

Sumber: Humas Polrestabes Semarang

Tags

Terkini

X