Jilatan Api di Ruang MRI Diduga Sebabkan Kebakaran RSUP Dr Kariadi Semarang : Tim Inafis Selidiki

- Kamis, 30 Desember 2021 | 22:57 WIB
RSUP Dr Kariadi Semarang, Jawa Tengah, kebakaran, Kamis 30 Desember 2021, kobaran api berasal dari ruang MRI, api sudah bisa dijinakan. /Video beredar di media massa
RSUP Dr Kariadi Semarang, Jawa Tengah, kebakaran, Kamis 30 Desember 2021, kobaran api berasal dari ruang MRI, api sudah bisa dijinakan. /Video beredar di media massa

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Petugas Inafis Polda Jateng bersama Inafis Polrestabes Semarang melakukan olah tempat kejadian (TKP) di lokasi kebakaran RSUP dr Kariadi Semarang.

Selain melakukan olah TKP, tim gabungan dari Polda Jateng dan Polrestabes Semarang juga melakukan pemasangan garus police line di ruang MRI RSUP dr Kariadi.

Hal ini menyusul adanya dugaan asal terjadi kebakaran dari ruang MRI.

Baca Juga: Pomal AU Selidiki Dugaan Keterlibatan Prajurit TNI dalam Pengiriman TKI ILegal : Terbukti Diproses Hukum

Hal ini dibenarkan Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar, bahwa jilatan api berasal dari ruang MRI yang berada di Gedung Kasuari.

'' Kobaran api sudah bisa dikendalikan oleh mobil pemadam kebakaran. Untuk penyebabnya masih dalam penyelidikan,''ungkap Kapolrestabes Irwan Anwar.

Kapolrestabes menjelaskan, pada saat terjadinya kebakaran tidak ada suara ledakan.

Baca Juga: Kapolsek Sepatan Tangerang dan Seorang Anggota Ditahan Propam : Diduga Sering Nyabu

Sedangkan untuk menjaga hal=hal tidak diinginkan, kata Kapolrestabes, ada sekitar 31 pasien dievakuasi ke ruang Garuda.

Sementara Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Iqbal Alqudusy mengungkapkan kebakaran api di RSUP Kariadi sudah bisa dipadamkan.

Halaman:

Editor: Kusmiyanto

Tags

Terkini

X