Aplikasi Libas Polrestabes Semarang, Kapolrestabes Kombes Pol Irwan Anwar dapat Penghargaan

- Jumat, 12 November 2021 | 18:19 WIB
Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar  terima penghargaan dari jaringan media siber Indonesia (JMSI). ist/suaramerdeka-wawasan.com.
Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar terima penghargaan dari jaringan media siber Indonesia (JMSI). ist/suaramerdeka-wawasan.com.

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Berkat terobosan aplikasi Libas, Kapolrestabes Semarang Kombes Pol. Irwan Anwar, S.I.K,S.H.,M.Hum mendapat penghargaan dari Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI).

Penghargaan diberikan pada saat rapat kerja nasional (Rakernas) JMSI yang berlangsung di salah satu hotel di Semarang pada Jumat, 12 November 2021.

Penghargaan diberikan langsung oleh Ketua JMSI Pusat Teguh Santoso yang diterima langsung oleh Kapolrestabes. 

Baca Juga: Jon Bos Pinjol Ilegal asal Tiongkok Dijerat Pasal Berlapis Ancaman Hukuman 20 Tahun Penjara

Selain terobosan Aplikasi Libas yang telah menerima penghargaan, juga program kemanusiaan aku sedulurmu dan progam peduli lingkungan Mageri segoro oleh Kapolda Jateng dan Program Smart City oleh Walikota Semarang.

Aplikasi Libas merupakan program dari Kapolrestabes Semarang dengan team Tebasnya yang selama waktu 1x24 jam siap siaga.

Aplikasi Libas terhubung dengan PCC (Presisi Command Center) yang ada di Mako Polrestabes.

Baca Juga: Polri akan Sikat Mafia Pelabuhan, Menko Marves : Pelaku Dipenjarakan

Selain itu, aplikasi Libas juga terintegrasi dengan layanan publik yang lain di wilayah Kota Semarang.

Dengan adanya aplikasi Libas maka masyarakat di wilayah Kota Semarang semakin mudah dalam membuat pengaduan secara online berkaitan dengan permasalahan yang ada di masyarakat.

Halaman:

Editor: Kusmiyanto

Sumber: Humas Polrestabes Semarang

Tags

Terkini

X