Kapolrestabes Semarang : Motif Tersangka Mendorong Korban dari Lantai 6 Hotel Akibat Jengkel

- Rabu, 10 November 2021 | 19:00 WIB
Tersangka  M Alfiarndi pelaku yang mendorong temannya bernama Christoper dari lantai 6 Hotel  Grand Candi  Semarang  ketika melakukan ungkap kasus di Mapolrestabes, Rabu, 10 November 2021. ist.suaramerdeka-wawasan.com
Tersangka M Alfiarndi pelaku yang mendorong temannya bernama Christoper dari lantai 6 Hotel Grand Candi Semarang ketika melakukan ungkap kasus di Mapolrestabes, Rabu, 10 November 2021. ist.suaramerdeka-wawasan.com

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar menegaskan motif dari kasus tewasnya Christoper Boby akibat jengkel.

Kejengkelan tersangka  M Alfreandi terhadap korban, jelas Kapolrestabes, akibat beberapa ulah dari korban membuat tersangka jengkel.

''Jadi peristiwa ini bukan karena korban terjatuh dari lantai 6 hotel Grand Candi namun tewasnya korban akibat didorong tersangka,''ungkap Kombes Irwan, dalam ungkap kasus di Mapolrestabes, Rabu, 10 November 2021.

Baca Juga: Keluarga Korban Pemuda Tewas Didorong dari lantai 6 Hotel di Semarang Tolak Otopsi

Kapolrestabes mengatakan sebelum terjadinya peristiwa tersebut korban dan tersangka serta dua temannya habis meminum minuman keras tak jauh dari lokasi hotel.

Setelah melakukan minum-minuman keras, kata, Kapolrestabes, mereka menyewa kamar hotel untuk beristirahat.

Menurut Kapolrestabes, terungkapnya peristiwa ini berdasarkan dari olah tempat kejadian dan keterangan dari sejumlah saksi.

Baca Juga: Peringati Hari Pahlawan 2021, Ketua PP Muhammadiyah : Ciri Berkorban Memberi Bukan Meminta Atau Mengambil

Sebelumnya, Kasatreskrim Polrestabes Semarang AKBP Doni Sardo Lombantoruan membenarkan adanya penetapam tersangka terhadap M Alfreandi.

Dijelaskan Kasatreskrim, meski keluarga korban belum melakukan pelaporan ke polisi, namun penegakan hukum harus ditegakkan dan berjalan.

Halaman:

Editor: Kusmiyanto

Sumber: Humas Polrestabes Semarang

Tags

Terkini

X