Keluarga Korban Pemuda Tewas Didorong dari lantai 6 Hotel di Semarang Tolak Otopsi

- Selasa, 9 November 2021 | 16:48 WIB
Ilustrasi pemuda tewas didorong temannya dari lantai 6 hotel di Kota Semarang, keluarga korban tolak otopsi. /Pixabay.com/ValynPi14
Ilustrasi pemuda tewas didorong temannya dari lantai 6 hotel di Kota Semarang, keluarga korban tolak otopsi. /Pixabay.com/ValynPi14

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Setelah dilakukan pemeriksaan secara intensif terhadap M Alfreandi (23) petugas penyidik Polrestabes semarang menjerat dengan pasal pembunuhan.

Pria warga Perum Wahana Mukti, Semarang ini mendorong temannya bernama Christoper Boby hingga tewas jatuh dari lantai 6, kamar nomor 602 Hotel Grand Candi Semarang.

Peristiwa ini terjadi pada Minggu, 7 Noveber 2021 malam. Meski hingga saat ini keluarga korban melapor namun petugas Polrestabes tetap melakukan penyidikan.

Baca Juga: Kapolrestabes Semarang Instruksikan Personel Wajib Mampu Teknologi Digital : Ungkap Kasus dapat Penghargaan

Tim penyidik Polrestabes Semarang kini menetapkan M Alfreandi resmi jadi tersangka dan menedkam dalam tahanan Polrestabes Semarang.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar mengungkapkan penetapan tersangk setelah dilakukan pemeriksaan dan memintai keterangan dari saksi-saksi di lokasi kejadian.

Menurut Kapolrestabes mengatakan peristiwa ini terjadi ketika korban dan tersangak menginap bersama di kamar hotel tersebut.

Baca Juga: Biadab, Oknum Lurah Diduga Perkosa Gadis 17 Tahun di Pekalongan, Warga Geruduk Kantor Desa

Di dalam kamar, ungkap Kombes Irwan, terjadi salah paham dan tersangka mendorong korban yang saat itu sedang duduk di dekat kaca jendela.

Akibat dorongan tersebut, kaca jendela kamar hotel pecah dan korban jatuh ke bawah serta meninggal dunia.

Halaman:

Editor: Kusmiyanto

Sumber: Polrestabes Semarang

Tags

Terkini

X