Aniaya Mantan Pacar Gelap, Pemuda Asal Kebumen Diamankan Polisi

- Jumat, 5 November 2021 | 20:44 WIB
Kapolsek Pedurungan Polrestabes Semarang, AKP Hadi Handoko, dalam konferensi pers di Mapolsek, Kamis, 4 November 2021. /Dok. Istimewa/
Kapolsek Pedurungan Polrestabes Semarang, AKP Hadi Handoko, dalam konferensi pers di Mapolsek, Kamis, 4 November 2021. /Dok. Istimewa/

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Gara-gara aniaya mantan pacar gelapnya, pemuda asal Kebumen diamankan Unit Reskrim Polsek Pedurungan Polrestabes Semarang.

Tersangka pelaku yang diketahui berinisial NH (28 tahun), ditangkap petugas usai menganiaya mantan pacarnya di kawasan Jl Mukti Makmur, Dempel, Pedurungan, Kota Semarang.

Kapolsek Pedurungan AKP Hadi Handoko mengatakan, pelaku melakukan penganiayaan lantaran sakit hati usai diajak mengakhiri hubungannya oleh korban.

Baca Juga: Kasus Meninggalnya Gilang Endi Saputra, Dua Panitia Diklat Menwa UNS Ditetapkan Tersangka

''Korban mengajak mengakhiri hubungan gelap, karena telah bersuami. Namun pelaku tak terima, sehingga menganiaya korban di pinggir jalan,'' ungkap Hadi dalam konferensi pers di Mapolsek Pedurungan, Kamis, 4 November 2021.

Menurut Hadi, tersangka pelaku mengaku menganiaya korban dengan cara mencekik leher, memukul dengan tangan kosong, hingga menginjak-injak tubuh korban.

''Sebelumnya pasangan kekasih gelap itu sempat cekcok, hingga pelaku emosi dan menganiaya korban di pinggir jalan,'' ungkap Hadi.

Baca Juga: KPK Usut Dugaan Korupsi Proyek Formula E dan Bisnis Tes PCR : Siapa pun Terlibat Disikat

Dikatakan, korban yang mengalami luka-luka tergeletak di pinggir jalan, hingga ditolong warga yang melintas kemudian dibawa ke RS Pantiwillasa Citarum.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat pasal 351 KHUP dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara.***

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X