Diskusi Libas Polrestabes Semarang : Pemasangan CCTV di Seluruh Jalan Membantu Ungkap Kejahatan

- Kamis, 4 November 2021 | 05:53 WIB
Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar beri sambutan dalam diskusi Libas Polrestabes Semarang, Rabu, 3 Oktober 2021. ist.suaramerdeka-wawasan.com
Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar beri sambutan dalam diskusi Libas Polrestabes Semarang, Rabu, 3 Oktober 2021. ist.suaramerdeka-wawasan.com

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Guna meningkatkan pelayanan masyarakat, Polrestabes Semarang menggelar Diskusi Libas Gayeng di aula Polrestabes Semarang, Rabu, 3 Oktober 2021.

Kegiatan diskusi dibuka Kapolrestabes Semarang Kombes Pol. Irwan Anwar, S.I.K., S.H., M.Hum dengan dihadiri dari Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Semarang DR. Bambang Pramusinto, SH,S.IP,M.SI.

Selain itu, hadir Kapolsek Semarang Barat, Kapolsek Gajahmungkur, Kapolsek Semarang Selatan, Kapolsek Genuk dan instansi terkait.

Baca Juga: Julian Nagelsmann Senang Timnya ke 16 Besar Liga Champions Usai Membantai Dynamo Kiev 5-2

Kapolrestabes Semarang mengatakan, untuk mengantisipasi tindak kejahatan, Polrestabes bersama Pemkot Semarang memasang CCTV di jalan.

Dijelaskan Kapolrestabes, kini semua jalan di Kota Semarang telah terpasang CCTV, juga tempat-tempat rawan kejahatan.

Diungkapkan Kapolrestabes, keberadaan CCTV sangat membantu kinerja polisi dalam melacak pelaku tindak kejahatan.

Baca Juga: Operasi Jaran Polrestabes Semarang Sita Puluhan Motor, Kapolrestabes : Bisa Diambil Menunjukkan Dokumen Syah

Menurut Kapolrestabes, pasar tradisional juga akan dipasang CCTV, demikian juga untuk tempat wisata, rawan kecelakaan dan tempat kegiatan demo akan dipaang CCTV.

Sementara, DR. Bambang Pramusinto dalam sambutanya mengatakan Sinergitas dan Kolaborasi antara Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Semarang dengan Polrestabes Semarang terus berkembang.

Halaman:

Editor: Kusmiyanto

Sumber: Humas Polrestabes Semarang

Tags

Terkini

X