Pengedar Narkoba Disergap saat Melempar Sabu ke Dalam LP Kelas 1 Semarang

- Selasa, 2 November 2021 | 16:44 WIB
Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar dalam ungkap kasus  penggagalan sabu dikirim ke dalam LP kelas 1 Semarang oleh  pengedar sabu, Selasa 2 November 2021.ist.suaramerdeka-wawasan.com
Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar dalam ungkap kasus penggagalan sabu dikirim ke dalam LP kelas 1 Semarang oleh pengedar sabu, Selasa 2 November 2021.ist.suaramerdeka-wawasan.com

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Setelah melakukan penyelidikan selama satu bulan, Polrestabes Semarang mengungkap peredaran narkoba yang dikirim ke LP Kedungpane Semarang.

Seorang tersangka ditangkap dalam sebuah penyergapan di depan toko bangunan di dekat LP Kedungpane atau LP kelas 1 Semarang.

Sedangkan seorang tersangka lainnya merupakan narapidana dalam kasus narkoba yang mndekam dalam sel tahanan Kedungpane.

Baca Juga: Hasil Operasi Jaran Candi, Kapolda Jateng: 325 Pelaku Ditangkap, Barang Bukti Rp 8 Miliar

Kedua tersangka tersebut masing-masing Resa Erlangga ( 26 tahun) warga Pendamaran Semarang Tengah dan Hendri Sanjaya (26 tahun) merupakan napi LP Kedungpane Semarang.

Hadir dalam ungkap kasus di Mapolrestabes Semarang pada Selasa, 2 Novemver2021, Kapolrestabes, Kombes Pol Irwan Anwar, Kasat Resnarkoba, Kompol Anies Dwi Cahyanto, Wakasat Narkoba, AKP M Yogi dan Kanit I Narkoba AKP Eni dan Kasiehumas AKP Faisal Lisa.

Kapolrestabes mengungkapkan terungkapnya kasus ini bermula dari adanya informasi dari LP sering adanya pengiriman sabu dengan cara melempar dari balik tembok penjara.

Baca Juga: 5 Tahun Tak Beroperasi Akibat Terbakar, Pasar Johar Semarang Mulai Dibuka, Wali Kota : ASN Diminta Belanja

Laporan tersebut, kata Kombes Irwan Anwar, ditindaklanjuti degan melakukan pengawasan di luar tembok LP.

''Tepatnya hari Jumat, saat kondisi jalan sepi, tiba-tiba ada sepeda motor berhenti dan pengendaranya mau melempar bungkusan ke dalam LP, petugas menyergapnya,''ungkap Kapolrestabes.

Halaman:

Editor: Kusmiyanto

Sumber: Humas Polrestabes Semarang

Tags

Terkini

X